Breaking News:

Sekretariat Negara Unggah Foto Nikahan Atta-Aurel Dibanjiri Kritik, 'Apa Urusannya Sama Negara?'

Kemensetneg disebut tidak layak mengunggah acara pernikahan Atta-Aurel itu diunggah di akun resmi yang mengatasnamakan negara tersebut.

Twitter @KemensetnegRI
Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) mengunggah foto bahkan membuat berita  mengenai kehadiran Presiden Joko Widodo saat menghadiri pernikahan selebritis Atta-Aurel. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) mengunggah foto bahkan membuat berita  mengenai kehadiran Presiden Joko Widodo saat menghadiri pernikahan selebritis Atta-Aurel.

Unggahan itu dilakukan oleh Kemensesneg melalui website resminya, https://www.setneg.go.id/, lalu Twitter @KemensetnegRI, dan Instagram @kemensetneg.ri pada Sabtu (3/4/2021).

Hal itu pun dikritik oleh netizen dan selebritis lainnya karena sebagai akun resminya Kemensetneg tidak layak mengunggah acara pernikahan Atta-Aurel itu diunggah di akun resmi yang mengatasnamakan negara tersebut.

Baca juga: Pesan Mendalam Eti yang Suaminya Meninggal Dunia Setelah Divaksin Covid-19

Baca juga: Rp300 Ribu Sekali Main, Ini Pengakuan Janda Muda Awal Mula Terjerumus Prostitusi di Tangerang

Baca juga: Menabrak dan tidak Menolong Korban,Pengendara Fortuner yang Acungkan Pistol Terancam 3 Tahun Penjara

Dalam unggahan itu dituliskan berikut

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana hadir pada acara akad nikah Titania Aurelie Nur Hermansyah (Aurel) dengan Muhammad Attamimi Halilintar (Atta).

Akad nikah tersebut digelar di Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 3 April 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Presiden hadir sebagai saksi nikah dari pihak mempelai pria dalam akad nikah tersebut. Sementara bertindak sebagai saksi nikah dari pihak mempelai wanita ialah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kepala Negara bersama Ibu Negara sendiri saat kedatangan disambut oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo yang dalam resepsi akad ini menjadi perwakilan dari pihak keluarga mempelai.

Sebelum meninggalkan tempat acara, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana terlebih dahulu memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai. (Humas Kemensetneg)

Sementara artis Ernest Prakarsa mengkritik keras atas unggahan tersebut melalui akun Twitter-nya @rnestprakarsa.

Ia menyebutnya aneh.

Halaman
1234
Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Mohamad Yusuf
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved