Liga Inggris

Michael Owen Takjub Pada Diogo Jota, Ia Bayangkan Jika Jota Tak Cedera Nasib Liverpool akan Beda

Mantan bintang Liga Premie Michael Owen memuji panampilan Diogo Jota. Ia bayangkan andai Jota tak cedera tentu nasib Liverpool akan beda

Penulis: Wito Karyono | Editor: Wito Karyono
Twitter @LFC
Liverpool saat perkenalkan pemain anyar Diogo Jota (23 tahun). Setelah cedera, Jota tampil lagi dan bermain cemerlang hingga Liverpool unggul 3-0 lawan Arsenal 

WARTAKOTALIVE.COM, LIVERPOOL -- Mantan bintang Liga Premier yang kini menjadi pengamat sepak bola Michael Owen memuji panampilan Diogo Jota.

Pemain asal Portugal itu menjadi pembeda saat Liverpool menang telak 3-0 atas Arsenal.

"Dia benar-benar menakjubkan, Anda memikirkan kembali apa yang mungkin terjadi jika dia tidak cedera selama periode waktu sebelumnya."

Digo Jota saat merayakan gol ke gawang Arsenal, Mohammed Salah hendak memberikan ucapan selamat. Kehadiran Jota di babak kedua menjadi faktor pembeda yang memberikan kemenangan 3-0 Liverpool atas Arsenal. Reds kini naik peringkat 5 besar.
Digo Jota saat merayakan gol ke gawang Arsenal, Mohammed Salah hendak memberikan ucapan selamat. Kehadiran Jota di babak kedua menjadi faktor pembeda yang memberikan kemenangan 3-0 Liverpool atas Arsenal. Reds kini naik peringkat 5 besar. (Twitter @premierleague)

"Anda bisa memikirkan dampak yang dia buat langsung dan apa yang dia lakukan dalam beberapa minggu terakhir juga plus untuk tim internasionalnya."

Baca juga: Diogo Jota Bikin Liverpool Menang Telak 3-0 Atas Arsenal, Reds Kini Dekasi Zona Liga Champions

Baca juga: Kalahkan Bilbao 1-0, Real Sociedad Juara Copa Del Rey 2019/20, Copa 2020-21 Bilbao vs Barcelona

"Ini terlihat seperti bisnis brilian dari Liverpool untuk membayar semua uang itu untuk seseorang yang sangat muda. "

Kehadiran Diogo Jota babak kedua menjadi faktor pembeda permainan Liverpool yang sebenarnya sudah unggul secara permainan lawan Arsenal.

Juventus akhirnya menang 3-0, dua gol diantaranya dicetak Jota.

Bagamana komentar Diogo Jota?

"Jelas itu sangat penting (kemenangan Liverpool). Pertandingan terakhir saya katakan untuk memikirkan tempat yang lebih tinggi di klasemen," ucapnya.

Baca juga: Kalahkan Bologna 1-0 Via Gol Romelu Lukaku, Inter Kokoh di Puncak Klasemen Beda 8 Poin dari AC Milan

"Kami harus melakukan tugas kami, untuk memenangkan setiap pertandingan sampai akhir. Jika kami melakukannya maka saya pikir kami memiliki peluang untuk berada di sana."

"Sangat sulit untuk menang di Liga Premier. Hari ini kami melakukan tugas kami, mari kita lanjutkan ke pertandingan berikutnya "

Sebelumnya Jota memang cedera. Setelah pulih Diogo Jota, menjanjikan sesuatu untuk fans Liverpool pada sisa musim 2020-2021.

Diogo Jota diboyong Liverpool dari Wolverhampton Wanderers pada 19 Septembar 2020.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah tampil dalam 18 pertandingan di semua kompetisi musim 2020-2021 dengan mencetak 9 gol.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved