Breaking News:

Manchester City

Joleon Lescott Mantan Bek Manchester City, Sergio Aguero Dilahirkan Untuk Mencetak Gol

Sergio Aguero telah menjadi sosok kunci untuk klub selama dekade terakhir, memberikan momen luar biasa di kompetisi domestik dan Eropa

mancity.com
Sergio Aguero telah bergabung selama 10 musim bersama Manchester City dengan 3 gelar Liga Inggris 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mantan bek Manchester City, Joleon Lescott banyak memuji striker Sergio Aguero dan percaya bahwa naluri mencetak gol yang luar biasa datang kepadanya secara alami.

Seminggu yang lalu dikabarkan dan telah dipastikan bahwa pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City akan meninggalkan klub pada akhir musim setelah kontraknya berakhir.

Pemain berusia 32 tahun telah menjadi sosok kunci untuk klub selama dekade terakhir, memberikan momen luar biasa di kompetisi domestik dan Eropa yang tidak akan pernah dilupakan oleh para penggemar City.

Lescott, yang mendapat kehormatan bermain dengan dan melawan Aguero selama karirnya, hanya berbagi hal-hal positif tentang penyerang selama pertandingan Liga Premier melawan Leicester City.

Joleon Lescott mantan pemain bertahan Manchester City dan Timnas Inggris yang sangat memuji peran dan permainan Sergio Aguero di ManCity
Joleon Lescott mantan pemain bertahan Manchester City dan Timnas Inggris yang sangat memuji peran dan permainan Sergio Aguero di ManCity (newsandstar.co.uk)

"Dia hanya menikmatinya. Saya belum pernah bertemu seseorang yang menikmati apa yang mereka lakukan sebanyak dia," katanya.

"Dia tumbuh dalam budaya. Siapa pun yang mereka masuki tidak akan dapat menciptakan kembali apa yang telah dia lakukan untuk Klub."

Baca juga: Sergio Aguero Menanggapi Isu Soal Dirinya Yang Katanya Akan Tinggalkan Mancity ke Barcelona

Baca juga: Manchester City Impresif Tanpa Sergio Aguero, Pep Guardiola Tetap Merindukannya

"Dia baru saja datang dan berkata: 'Saya akan memainkan peran saya # dan menjalankan bisnisnya. Kami tahu untuk melakukan pekerjaan kami di belakang karena dia akan melakukan pekerjaannya di muka."

Aguero bergabung dengan City pada musim panas 2011 dan telah mengumpulkan 257 gol luar biasa dalam 384 penampilan untuk Klub di semua kompetisi. 

Sekaligus menjadi pencetak gol paling mematikan di Liga Premier dalam hal gol yang dicetak per menit dimainkan.

Tidak mengherankan, Lescott mengungkapkan bahwa momen Aguero favoritnya adalah tendangan terakhir pemain Argentina itu melawan QPR yang mengamankan gelar Liga Premier pertama bagi Klub.

Halaman
123
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved