Breaking News:

VIDEO SAH! Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Resmi Menjadi Suami-Istri

Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang menjadi saksi pernikahan menganggap bacaan ijab qobul Atta Halilintar sah karena dibacakan dengan satu nafas.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Youtube Wartakotalive.com
Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Atta Halilintar membacakan ijab qobul dengan satu nafas dan lancar, di depan saksi Joko Widodo dan Prabowo Subianto, serta Bambang Soesatyo dan keluarga besar Aurel Hermansyah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawinnya yang tersebut dibayar tunai," ucap Atta Halilintar dengan satu nafas didepan wali nikah Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah.

Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang menjadi saksi pernikahan menganggap bacaan ijab qobul Atta Halilintar sangat sah karena dibacakan dengan satu nafas.

"Sah," kata Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Resepsi Pernikahan Setelah Menikah, Kapan dan Dimana?

Baca juga: Orang Tua Atta Halilintar Minta Maaf Tak Hadir di Pernikahan, Mertua Aurel: Berbagai Usaha Dilakukan

Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bulan Madu ke Dubai, Ingin Punya Waktu Berduaan Setelah Menikah

Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan,  Sabtu (3/4/2021).

Diberitahukan, acara nikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun dijaga ketat oleh Paspampres, TNI, Polisi, sampai tim antiteror ledakan disiagakan.

Tak hanya itu saja, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tentu sangat menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Para tamu undangan serempak menggunakan masker didalam acara. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved