Breaking News:

Kabar Atlet

Greysia Polii Berpesan pada Generasi Muda agar Lebih Bijak Menggunakan Sosial Media

Menjadi anak muda harus bisa mengelola dan menggunakan sosial media dengan baik agar fungsinya dapat digunakan dengan baik.

Humas PBSI
Pebulu tangkis putri Greysia Polii berpesan pada generasi muda untuk hati-hati dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai justru berdampak negatif karena ceroboh. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjadi anak muda harus bisa mengelola dan menggunakan sosial media dengan baik agar fungsi dari sosial media tersebut dapat digunakan dengan baik. 

"Kita tahu jaman teknologi saat ini sudah sangat cepat, segala informasi dapat kita dapatkan dengan mudah," ucap Greysia, Sabtu (3/4/2021).

"Oleh karena itu, segala informasi saat ini yang diterima harus diketahui keabsahan dari manakah sumber berita tersebut, jangan cepat marah-marah," sambungnya.

Ia menuturkan, sebelum mengetik sebuah kata-kata, harus diketahui lebih dulu sumbernya dapat dari mana. 

Greysia juga menegaskan bahwa sejarah itu sangat penting untuk diketahui agar saat berkomentar dalam sebuah sosial media. 

Baca juga: Gagal di All England 2021, Greysia Polii Alihkan Konsentrasi ke Olimpiade 2021 dan Turnamen Lain

Baca juga: Marcus Gideon dan Greysia Polii Kritik Keras ke BWF Atas Kejadian Pemunduran Paksa di All England

"Pekataan kita tidak melukai dan menyakiti hati orang yang dituju," ucap Greysia.

Ia mengungkapkan, jika tidak bijak dalam menggunakan sosial media, justru bisa berdampak kontraproduktif pada seseorang.

Pebulu tangkis Indonesia ini mengungkapkan bahwa jika mengeluarkan sesuatu yang positif, maka sesuatu yang positif juga akan diterima. 

Akan tetapi jika sebagai orang tidak bisa bijak menggunakan sosial media dengan menggeluarkan sesuatu yang negatif, maka sesuatu yang negatif akan kembali pada orang tersebut. 

Greysia pun mengungkapkan bahwa dirinya harus menjadi juara di dalam lapangan dan juga di luar lapangan. 

Halaman
12
Editor: Valentino Verry
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved