Breaking News:

Gosip Artis

Dikabarkan Cinlok, Davina Karamoy Senang Didoakan Berpacaran dengan Syakir Daulay

Dikabarkan Cinlok, Davina Karamoy Senang Didoakan Berpacaran dengan Syakir Daulay. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Davina Karamoy 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah dikabarkan dekat dengan anak mendiang Ustadz Jefri Al Buchori bernama Adiba Khanza, penyanyi Syakir Daulay dikabarkan dekat dengan wanita lain, yakni pesinetron Davina Karamoy.

Kabar kedekatan Syakir Daulay dan Davina Karamoy itu muncul setelah keduanya terlibat satu project film yang sama bertajuk 'The Other Side' karya rumah produksi Lingkar Film.

Bahkan, Davina dan Syakir sama-sama senang bisa dilibatkan dalam satu project yang sama dan sudah mereka nantikan selama berkenalan sejak masih remaja.

"Iyaa akhirnya seproject, seneng banget ya dan bersyukur karena bisa ketemu Syakir juga," kata Davina Karamoy yang ditemui bersama Syakir, usai acara jumpa pers dan syukuran film The Other Side, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: TERKUAK, Pengemudi Fortuner yang Tabrak Pemotor Sambil Acungkan Pistol Pendiri Startup Restock.Id

"Karena aku juga banyak belajar dari Syakir juga, akhirnya ketemu setelah sekian lama gak ketemu," tambahnya.

Beredar kabar mereka saling suka dan cinta lokasi saat proses pra produksi, yakni ketika Davina dan Syakir sedang mendalami karakter.

Gosip mereka cinta lokasi pun diutarakan beberapa lawan main mereka yang terlibat juga di film garapan sutradara Girry Pratama itu.

"Ya kalau dibilang deket ya deket sewajarnya aja yaa sih. Kalau cinta lokasi, kita aja ketemunya sudah diluar film ini," ucapnya.

Dara manis berusia 18 tahun itu tak menampik, ketika bertemu saat proses reading, ia dan Syakir memang asik berbincang-bincang. Karena selama ini mereka dekat hanya sebatas komunikasi lewat aplikasi pesan.

"Jadi pas ketemu asik ngobrol, ada aja yang dibicarakan," ungkapnya.

Davinda Karamoy pun mengetahui di instagram kalau warganet sangat setuju atas kedekatannya dengan Syakir. Mereka berharap keduanya bisa berpacaran.

"Selagi doanya yang baik, ya kita senang aja," ujar Davina Karamoy.  

Baca juga: Setelah Walkout, BEM SI Gelar Munas Versi 132 Universitas, Tunjuk UNNES Sebagai Koordinator Pusat

 
 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved