Pernikahan Artis

Atta Halilintar Ingin Tampil Sempurna saat Ijab Qabul, Panggil Gus Miftar Belajar Ucapan Akad Nikah

Tadi malam, menjelang akad nikah Sabtu (3/4/2021) ini, Atta Halilintar  belajar mengucapkan ijab qabul nikah dengan Gus Miftah.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
YouTuber Atta Halilintar belajar mengucapkan kalimat ijab qabul dengan Gus Miftah tadi malam menjelang akad nikahnya yang bakal digelar Sabtu (3/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Demi tampil sempurna saat akad nikah,  Atta Halilintar belajar mengucapkan ijab qabul nikah dengan Gus Miftah, Jumat (2/4/2021) malam.

Atta Halilintar bersama Gus Miftah melakukan simulasi akad nikah agar calon suami Aurel Hermansyah itu lancar dalam pelaksanaan ijab qabul hari ini.

"Malam-malam aku habis video call sama mama papa aku, ini ada Gus Miftah mau ajarin apa?" ujar Atta Halilintar seperti dikutip dari Instagram Stories Atta Halilintar, Sabtu (3/4/2021).

"Supaya seger kita akan simulasi akad nikahnya supaya besok Bro Atta lancar," kata Gus Miftah.

Menurut Atta Halilintar, dia menjalani latihan ijab qabul untuk mengurangi kesalahan ketika ijab kabul saat menikahi Aurel Hermansyah.

"Jangan sampai salah ya Gus?" kata Atta Halilintar.

"Iya jangan sampai salah bro, you can!" kata Gus Miftah.

Baca juga: Diajak Mengisi Pengajian, Gus Miftah Sebut Ganjar Sosok Pemimpin yang Selalu Menunjukkan Kebaikan

Baca juga: Desainer Vera Anggraini Ceritakan Detil Baju Pengantin Aurel Hermansyah yang akan Dipakai Akad

Pendamping Anang Hermansyah di pelaminan

Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera meresmikan jalinan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rencananya akan menggelar akad dan syukuran nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Siapa yang akan mendampingi Anang Hermansyah di pelaminan? Apakah Krisdayanti selaku ibu kandungnya atau Ashanty ibu tiri Aurel yang kini menjadi istri Anang Hermansyah?

Krisdayanti mengaku, dia belum mengetahui siapa yang akan mendampingi mantan suaminya,  di pelaminan bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Itu semua dikembalikan saja ke Mas Anang. Saya hargai keputusan Mas Anang dan menghormati suami saya (Raul Lemos) yang terkena lockdown di Timor Leste," kata Krisdayanti, Rabu (3/3/2021).

Wanita berusia 46 tahun itu hanya mengikuti keputusan Anang dan Aurel.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved