Breaking News:

Sambut Baik Adanya Vaksin Drive Thru di RSUI, Istri Gubernur Jawa Barat Berpesan Ini ke Masyarakat

“Dengan Drive Thru ini tentu sangat efektif ya karena mengurangi pertemuan dengan orang banyak, cukup di dalam mobil saja vaksinasi bisa dilaksanakan,

Warta Kota
Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya mengunjungi Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit di RSUI Depok, Jawa Barat pada Kamis (1/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK --- Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya mengunjungi Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok, Jawa Barat, Kamis (1/4/2021).

Dalam kunjungannya itu, Atalia menengok seluruh proses vaksinasi mulai dari pendaftaran, penyuntikan, hingga pada observasi atau proses menunggu setelah disuntikan vaksin Covid-19.

Istri Ridwan Kamil ini menapaki tangga demi tangga tempat berlangsungnya vaksinasi drive thru yakni di Gedung Parkir Mobil RSUI Depok dari lantai 1 hingga ke lantai 3.

Atalia juga tampak berbincang-bincang dengan para penerima vaksin yang tengah menunggu proses vaksinasi.

“Dengan Drive Thru ini tentu sangat efektif ya karena mengurangi pertemuan dengan orang banyak, cukup di dalam mobil saja vaksinasi bisa dilaksanakan,” tutur Atalia seusai mengunjungi Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit, RSUI Depok, Jawa Barat, Kamis (1/4/2021).

Terlebih pihak RSUI dan juga Blue Bird menyiapkan bus Kuning yang biasa digunakan untuk mobilitas mahasiswa di area Kampus UI Depok dan juga bus Blue Bird untuk mengangkut para peserta vaksinasi yang tak memiliki kendaraan untuk melakukan vaksinasi drive thru.

“Ini bagus sekali ya, karena dengan adanya kolaborasi kerjasama dengan berbagai pihak, masyarakat jadi lebih dimudahkan lagi dalam menerima vaksin,”

“Semoga nanti akan menyusul daerah-daerah lain di Jawa Barat (vaksinasi drive thru),” papar Atalia.

Dengan segala kemudahan yang telah disiapkan ini, Atalia berpesan kepada masyarakat untuk dapat menyambut baik usaha pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi guna memusnahkan Covid-19 di tanah air.

“Jangan sampai pemerintahnya sudah siap tetapi masyarakatnya tidak datang (vaksin), vaksin ini demi teruwujudnya herd immunity, untuk itu, ayo sukseskan vaksin Covid-19 ini,” katanya.

Baca juga: Seusai Vaksin Pertama Tidak Ikut yang Kedua Hingga Satpam SMPN Meninggal, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca juga: Selain Utamakan Vaksin Seluruh Guru, Komisi X DPR Sebut Satu Syarat Ini Agar PTM Bisa Dilaksanakan

Baca juga: Pastikan Tak Ada Aktivitas Terorisme di Lingkungan, RT/RW Harus Lebih Tahu Lagi Siapa-siapa Warganya

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved