Breaking News:

Liga Inggris

Preview Manchester City VS Leicester City, Pep Guardiola Cari Kemenangan Untuk Jaga Peluang Juara

Manchester City akan menuju ke King Power Stadium dengan keunggulan 14 poin di puncak klasemen dan menyisakan delapan pertandingan.

Editor: Umar Widodo
mancity.com
Pep Guadiola, Manajer dan Pelatih Manchester City hingga 2023 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pep Guardiola mengatakan bahwa 'setiap pertandingan akan menjadi final' mulai sekarang karena City bersiap untuk kembali ke laga Liga Premier di kandang Leicester City.

Setelah istirahat dua minggu karena kualifikasi Piala Dunia, City akan menuju ke King Power Stadium dengan keunggulan 14 poin di puncak klasemen dan menyisakan delapan pertandingan.

Tim asuhan Brendan Rodgers, Leicester City telah menikmati musim bagus lainnya dan berada di urutan ketiga karena mampu bermain lebih sedikit dari City.

Dan melihat ke depan untuk permainan Guardiola, tidak diragukan lagi untuk ujian yang menunggu para pemainnya, menunjuk pada kemenangan mengesankan 5-2 yang diamankan Leicester di Etihad pada bulan September.

“Leicester adalah tim kelas atas - mereka bisa mengalahkan kami. Kedalaman skuad mereka ... Saya terkesan,” tegas Pep Guardiola.

“Kami akan lebih dekat untuk memenangkan gelar jika kami menang dan kemudian setiap pertandingan setelah itu adalah final. Tim akan merasakannya, dan kami siap mencobanya.

“Orang bilang kami dekat. Juara adalah Liverpool. Kami berada di posisi terbaik. Tapi United dan Leicester bisa memenangkan banyak pertandingan."

“Segala sesuatu dalam sepakbola bisa terjadi. Kami membutuhkan lebih dari empat kemenangan untuk menjadi juara dan besok adalah yang pertama, kami akan berusaha. Setelah pertandingan itu saya akan memikirkan Borussia Dortmund."

Manajer pelatih Manchester City, Pep Guardiola
Manajer pelatih Manchester City, Pep Guardiola (thisisanfield.com)

Pep juga memperhatikan cara Leicester City dapat beradaptasi dengan sistem tertentu jika diperlukan.

Dan dia mengatakan mereka memiliki kualitas bintang di seluruh skuad mereka, menunjuk pada orang-orang seperti Wilfred Ndi dan Youri Tielemans.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved