Breaking News:

Manchester City

Pep Guardiola: Kepergian Sergio Aguero, Manchester City Belum Pasti Cari Penggantinya

Sosok Sergio Aguero menurut Guardiola tidak mungkin tergantikan, mengingat sejarahnya di City dan apa artinya bagi para penggemar

mancity.com
Pep Guardiola bersama Sergio Aguero yang pada akhir musim ini akan meninggalkan Mancity karena tidak mempanjang kontraknya lagi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelatih Pep Guardiola mengatakan Manchester City tidak mungkin membeli striker musim panas ini, mengingat situasi keuangan yang dihadapi klub-klub di seluruh Eropa.

Diumumkan pada hari Senin bahwa Sergio Aguero akan meninggalkan City musim panas ini ketika kontraknya berakhir.

Sosok Sergio Aguero menurut Guardiola tidak mungkin tergantikan, mengingat sejarahnya di City dan apa artinya bagi para penggemar.

Tetapi dengan beberapa biaya besar yang diklaim untuk striker top Eropa, Guardiola mengatakan membawa striker nama besar untuk mengikuti jejak Aguero musim panas ini tampaknya tidak mungkin.

"Dengar, dengan harga ini, kami tidak akan membeli striker," kata Guardiola.

Baca juga: Sergio Aguero Akan Tinggalkan Manchester City, Khaldoon Al Mubarak Siapkan Pesta Perpisahan

Baca juga: Sergio Aguero Menanggapi Isu Soal Dirinya Yang Katanya Akan Tinggalkan Mancity ke Barcelona

"Itu tidak mungkin. Kami tidak akan membelinya. Itu tidak akan terjadi. Semua klub berjuang secara finansial. Kami tidak terkecuali."

“Kami memiliki Gabriel (Jesus), Ferran (Torres) yang bermain luar biasa di posisi ini, kami memiliki pemain muda di Akademi, kami bermain berkali-kali dengan false 9."

“Jadi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin kami akan membeli tapi mungkin kami tidak akan membeli striker untuk musim depan. Hari ini, ada lebih banyak peluang kami tidak akan membeli striker."

Sergio Aguero akhirnya hengkang dari Etihad Stadium markas klub Manchester City dengan banyak prestasi buat klubnya
Sergio Aguero akhirnya hengkang dari Etihad Stadium markas klub Manchester City dengan banyak prestasi buat klubnya (mancity.com)

“Itu adalah keputusan yang sulit (membiarkan Sergio pergi pada akhir musim). Kami tahu betapa pentingnya dia saat ini dan di masa lalu. Keputusan ini tidak pernah mudah."

“Saya ingin menjelaskan. Mungkin kita akan mencari pemain baru untuk menggantikan Sergio dalam hal angka. Dalam hal kontribusi bagi klub, tidak mungkin untuk menggantikannya."

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved