Breaking News:

Warta Pendidikan

Dukung Pengembangan Bakat Mahasiswa, IBLAM School Of Law Resmikan Multisport Center

IBLAM Multisports Center milik IBLAM School Of Law dilengkap sejumlah sarana olahraga seperti basket, futsal, volley, tennis, senam

Istimewa
IBLAM Multisports Center dilengkap sejumlah sarana olahraga seperti basket, futsal, volley, tennis, senam dan olahraga lainnya 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK-- Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM atau yang saat ini dikenal dengan IBLAM School of Law meresmikan Lapangan Multifungsi atau IBLAM Multisports Center dengan tema “Berani #SehatBugar agar Pandemi Bubar”.

Peresmian dilakukan di Kampus B IBLAM School of Law, Jalan R. Sanim No. 99, Tanah Baru, Beji – Depok.

Sarana olahraga tersebut dimaksudkan untuk memfasilitasis setiap kegiatan civitas akademika dalam rangka menciptakan keseimbangan kebutuhan jasmani dan rohani.

Baca juga: Kampus Untirta Sindangsari Manfaatkan Konstruksi Laba-Laba

Baca juga: Universitas Padjajaran Buka Pendaftaran Jalur Mandiri dan Siswa Prestasi, Syarat Hingga Biaya Kuliah

IBLAM Multisports Center dilengkap sejumlah sarana olahraga seperti basket, futsal, volley, tennis, senam dan olahraga lainnya
IBLAM Multisports Center dilengkap sejumlah sarana olahraga seperti basket, futsal, volley, tennis, senam dan olahraga lainnya (Istimewa)

IBLAM Multisports Center diresmikan oleh Ketua Yayasan Lembaga Pengembangan Ilmu Hukum dan Manajemen (LPIHM) IBLAM, Rahmat Dwi Putranto yang dihadiri oleh Pembina Yayasan Hj. Asri Mulyanita, Ketua Senat IBLAM Adi Sujatno, seluruh civitas akademik, mahasiswa dan para peserta lomba olahraga lainnya.

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat yaitu mulai dari pengecekan suhu tubuh, penyediaan wastafel untuk mencuci tangan, hand sanitizer, seluruh peserta menggunakan masker, dan adanya pemeriksaan GeNose C19 sebagai salah satu cara untuk mendeteksi virus covid-19 sebelum acara dimulai.

Rahmat Dwi Putranto selaku Ketua Yayasan Lembaga Pengembangan Ilmu Hukum dan Manajemen (LPIHM) IBLAM mengatakan, IBLAM Multisports Center ini dibuat sebagai bentuk kepedulian Yayasan LPIHM IBLAM terhadap civitas akademik, mahasiswa, dan lingkungan masyarakat di sekitar.

Baca juga: Sepeda Motor Listrik Buatan Universitas Budi Luhur Sukses Uji Coba di Sentul, Ini Hasilnya

"Dengan adanya fasilitas baru ini diharapkan bisa menjadi sarana multifungsi yang bisa dipergunakan untuk basket, futsal, volley, tennis, senam, dan olahraga lainnya, serta dapat memberikan manfaat yang besar juga untuk semuanya," ungkap Rahmat melalui keterangan tertulis, Jumat (2/4/2021).

Pembukaan acara ini diawali dengan doa bersama, sambutan sekaligus peresmian IBLAM Multisports Center oleh Ketua Yayasan LPIHM IBLAM, senam irama aerobik, dan dilanjutkan dengan acara pertandingan IBLAM CUP 2021, yaitu fun basket ball dan futsal.

Mahasiswa sedang beraktivitas di IBLAM Multisports Center
Mahasiswa sedang beraktivitas di IBLAM Multisports Center (Istimewa)

Baca juga: Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Catatkan Prestasi Nasional

Kemudian, kegiatan kembali dilanjutkan dengan aktivitas kardio yang menghadirkan para Master Trainer Pound Fit, dan babak final IBLAM CUP 2021yaitu grand final basket ball dan futsal, lalu kemudian ditutup dengan pengumuman pemenang dan pemberian hadiah.

Penulis:
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved