Breaking News:

Belanja

JD.ID Buka Gerai O2O Terbaru di Citywalk Sudirman Kombinasikan Belanja Online ke Offline

latform JD.ID kembali menambah gerai offline mereka yaitu Wellio by JD.ID di pusat perbelanjaan Citywalk Sudirman

dok JD id
Wellio by JD.ID adalah gerai retail multi category yang menjual berbagai kategori produk, mulai dari elektronik rumah tangga, gadget, hingga berbagai produk pelengkap gaya hidup (lifestyle) 

JD.ID Buka Gerai O2O Terbaru Wellio by JD.ID di Citywalk Sudirman, Jakarta, Kombinasikan Pengalaman Belanja Online ke Offline

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Platform JD.ID kembali menambah gerai offline mereka yaitu Wellio by JD.ID di pusat perbelanjaan Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/3) lalu.

Sebelumnya, JD.ID juga telah memiliki dua gerai offline yaitu JD.ID X di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta Utara dan JD HUB di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan.

Sama halnya dengan dua gerai offline sebelumnya, gerai offline terbaru Wellio by JD.ID ini merupakan gerai O2O (online to offline) yang menghadirkan kombinasi pengalaman belanja online dan offline.

Gerai ini berbasiskan teknologi AI (artificial intelligence) dengan fitur pemindai wajah, radio-frequency identification (RFID), dan metode pembayaran non-tunai.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-5, JD.ID Gelar Promosi Diskon 50 Persen Hingga Flash Sale Rp 5

Head of Offline Business JD.ID Eyvette Tung (kiri), CFO JD.ID Sandy Permadi (tengah), dan Director of Offline Business JD.ID Christine Barki (kanan), resmi membuka gerai O2O Wellio by JD.ID di Citywalk Sudirman, Jakarta, Selasa (30/3)
Head of Offline Business JD.ID Eyvette Tung (kiri), CFO JD.ID Sandy Permadi (tengah), dan Director of Offline Business JD.ID Christine Barki (kanan), resmi membuka gerai O2O Wellio by JD.ID di Citywalk Sudirman, Jakarta, Selasa (30/3) (dok JD id)

Sehubungan dengan peresmian gerai Wellio by JD.ID, Head of Offline Business JD.ID Eyvette Tung menjelaskan, JD.ID berkomitmen untuk membangun lebih banyak lagi fasilitas belanja yang omnichannel, demi kemudahan dan kenyamanan para pelanggan.

“Sehingga para Sahabat JD semakin memiliki kebebasan untuk memilih cara berbelanja yang mereka inginkan, baik memilih untuk membeli produk secara online di JD.ID kemudian mengambil-nya di gerai offline, ataupun mencari dan memilih produk dari gerai offline terdekat kemudian mengirimkannya ke alamat rumah, dan sebagainya,” ungkap Eyvette dalam keterangan tertulis, Kamis (1/4).

Baca juga: Kolaborasi dengan JD.ID, Huawei Hadirkan High-End Experience Store di Lippo Mall Puri

Lokasi strategis

Lebih lanjut dikatakan, alasan dipilihnya pusat perbelanjaan Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat sebagai lokasi Wellio by JD.ID, karena letaknya yang strategis di salah satu pusat aktivitas bisnis (CBD) di Jakarta.

“Lokasi Citywalk Sudirman diyakini dapat menjadi lokasi yang “pas” bagi para konsumen untuk eksplor, berbelanja, dan mendapatkan inspirasi (explore, shop, and get inspired),” sebut Eyvette.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved