Breaking News:

Berita Nasional

Bersama Cucu Pendiri NU, Cagub Prof Denny Ziarah ke Makam Syekh Al Banjari

Bersama Cucu Pendiri NU, Cagub Prof Denny Ziarah ke Makam Syekh Al Banjari

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Cucu Pendiri Organisasi terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama (NU), KH Hasyim Asyari, Gus Muhammad Irfan Hasyim dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani bersama Prof. H. Denny Indrayana berziarah ke makam Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari (Syekh Al Banjari) pada Rabu (31/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Cucu Pendiri Organisasi terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama (NU), KH Hasyim Asyari, Gus Muhammad Irfan Hasyim dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani bersama Prof. H. Denny Indrayana berziarah ke makam Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari (Syekh Al Banjari) pada Rabu (31/3/2021).

Selanjutnya pasangan calon Gubernur Kalimantan Selatan, Denny Indrayana-Difriadi Darjat berkeliling bersama pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng, Gus Irfan dan Ahmad Muzani untuk memastikan kemenangan dalam Pemilihan Suara Ulang (PSU) yang diagendakan pada bulan Juni 2021 mendatang.

“Saya bersama calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Denny Indrayana-Difriadi Darjat dipimpin oleh Gus Irfan baru saja berziarah ke makam Shekh Arsyad Al Banjari pakunya Kalimantan Selatan sebagai orang yang akan mendapatkan kepercayaan memimpin Kalimantan Selatan," ungkap Ahmad Muzani dalam siaran tertulis pada Rabu (31/3/2021).

"Dan sebagai orang yang beragama sepatutnya kita tetap berziarah ke orang-orang yang berjasa menanam kebaikan dalam kehidupan kita, dan salah satu ulama yang kita hormati adalah Shekh arsyad Al Banjari,” jelasnya.

Muzani melanjutkan sebagai partai pendukung pasangan calon gubernur, Denny Indrayana-Difriadi Darjat ke depannya akan memperpendek jarak antara pemerintah dengan rakyat.

Tujuannya agar Gubernur terpilih akan menjadi pelayan serta mendengarkan semua aspirasi masyarakat.

Baca juga: Gandeng Udayana dan Pemprov, Sandiaga Uno Sulap Bali Jadi Destinasi Medical Tourism Berkelas Dunia

“Tadi saya sudah menyampaikan kepada prof Denny bila dalam pemilihan suara ulang nanti, Prof. Denny jadi Gubernur - H.Difri jadi wakil Gubernur saya pesankan sekali-kali jangan pernah lupakan rakyat kecil di Kalimantan Selatan,” Kata Muzani.

Kemudian Muzani menyampaikan agar saat pasangan Denny Indrayana-Difriadi Darjat memimpin Kalimantan Selatan untuk melayani seluruh masyarakat, sehingga membawa Kalimantan Selatan ke arah yang lebih baik lagi. 

Baca juga: Wujudkan Pariwisata Ramah Lingkungan, Sandiaga Uno Gandeng Toyota Hadirkan Mobil Listrik di Bali

“Di tangan bapak rakyat lemah bisa jadi kuat, di tangan bapak yang setengah kuat bisa menjadi kuat, yang kuat bisa semakin kuat, yang belum pintar bisa menjadi rakyat yang pintar, orang yang pintar bisa menjadi lebih pintar," ujar Ahmad Muzani.

"Di tangan bapak rakyat miskin bisa menjadi setengah kaya, jangan orang kaya tambah kaya yang kaya dia-dia saja, itulah kehidupan rakyat yang akan bapak pimpin kedepan,” terangnya.

Oleh karena itu, dia minta dan memerintahkan kepada seluruh Kader Partai Gerindra dan seluruh partai koalisi untuk memenangkan Denny Indrayana-Difriadi Darjat dalam PSU mendatang.

Sementara Prof Denny Indrayana bertekad untuk mengembalikan kejayaan Banjar dengan mengambil kembali harta kerajaan Banjar yang direbut oleh Belanda saat menjadi Gubernur Kalimantan Selatan.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved