Breaking News:

Kesehatan

Master Weight Gain Diklaim Bisa Bikin Gemuk Badan dengan Alami dan Efektif

produk dari Master Weight Gain bisa membantu  dalam program peningkatan berat badan secara efektif dan alami.

Istimewa
Produk untuk menggemukkan badan, Master Weight Gain 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Beragam produk suplemen penggemuk badan telah badan beredar di pasasaran.

Salah satunya produk Master Weight Gain yang diklaim menawarkan sesuai yang berbeda bagi masyarakat yang ingin menambah berat badan.

Angel, Head of Marketing MWG mengungkapkan, produk dari Master Weight Gain bisa membantu  dalam program peningkatan berat badan secara efektif dan alami.

"Tentunya akan menjadi keinginan bagi setiap orang untuk mempunyai tubuh yang ideal. Jika Anda mempunyai kondisi tubuh ideal, maka tentunya akan membuat penampilan Anda semakin menarik saja," ujar Angel melalui keterangan tertulisnya, Selasa (30/3/2021).

Baca juga: Muscle First Luncurkan Produk Terbaru, Suplemen Kaya Protein Penunjang Kegiatan Fitnes 

Produk untuk menggemukkan badan, Master Weight Gain
Produk untuk menggemukkan badan, Master Weight Gain (Istimewa)

Selain itu, Angel menambahkan, bagi orang yang mempunyai tubuh ideal tentunya akan menjadi salah satu daripada tanda jika orang tersebut memang berada dalam kondisi badan yang sehat, tidak kurang dan tidak lebih.

Sehingga, kata dia, saat ini tubuh ideal ini menjadi idaman setiap orang. Setiap orang berkeinginan untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

"Perlu Anda ketahui jika untuk memperoleh berat badan atau tubuh yang ideal maka hal itu bukan hanya dilakukan orang yang mempunyai berat badan lebih saja ya," ungkapnya.

Menurut Angel, bagi orang yang ingin mempunyai tubuh kurus pastinya akan melakukan serangkaian cara-cara tertentu agar mendapatkan tubuh yang ideal.

Pada umumnya hal ini dikarenakan begitu sulitnya mereka menaikkan berat badan mereka walaupun mereka telah mengkonsumsi berbagai macam makanan dalam jumlah banyak setiap harinya.

"Perlu Anda tahu jika sampai dengan saat ini sudah banyak sekali suplemen penambah berat badan yang diperjualbelikan di supermarket maupun di internet," kata dia.

Baca juga: Mustika Ratu Beri Bantuan Suplemen Herbal ke Pusat Krisis Kesehatan Kemenkes.

Halaman
123
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved