Breaking News:

Tiket To Do Mudahkan Traveller Mencari Aktivitas saat Liburan

Tiket To Do Mudahkan Traveller Mencari Aktivitas saat Liburan. Simak selengkap-lengkapnya di dalam berita ini.

ISTIMEWA
Attraction Manager Tiket.com Nila Veronica dalam diskusi Optimizing Digital Marketing to Revive Tourism Industry and Socialization of the CHSE Certification di Labuan Bajo, NTT, Sabtu (27/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, LABUAN BAJO - Salah satu Online Travel Agent atau OTA yaitu Tiket.com, memiliki sebuah layanan yang memudahkan para konsumennya dalam mencari aktivitas saat sedang liburan di destinasi wisata.

Layanan tersebut adalah Tiket To Do yang menyediakan berbagai aktivitas untuk para wisatawan yang berlibur di berbagai wilayah di Indonesia.

Attraction Manager Tiket.com Nila Veronica mengatakan, layanan Tiket To Do menyediakan 10 kategori aktivitas seperti Attraction, Tour, Events, Culinary, Transportation, Playgrounds Games and Hobbies, Travel Essential, Class or Workshop dan Beauty and Wellness.

Nila menyebutkan, dalam setiap kategori juga memiliki sub kategori lainnya seperti Attraction yang menawarkan kegiatan di Water Parks, Amusement Parks, Museum, Theater, Galleries, Nature dan Zoo.

Usik Kedamaian Bangsa, Partai Gerindra Kecam Keras Aksi Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

"Layanan ini, tentunya dapat membantu para traveller untuk melakukan aktivitas saat mengunjungi destinasi wisata," kata Nila dalam diskusi Optimizing Digital Marketing to Revive Tourism Industry and Socialization of the CHSE Certification di Labuan Bajo, NTT, Sabtu (27/3/2021).

Menurut Nila, para traveller tentunya bisa mendapatkan informasi dan kemudahan mengikuti berbagai aktivitas di destinasi wisata yang dikunjungi melalui Tiket To Do ini.

Tiket To Do sendiri diluncurkan oleh Tiket.com sejak Maret 2020, dan memiliki 2.000 kegiatan dan 380 event yang dapat dipilih oleh konsumennya.

Nila juga menjelaskan, dalam fitur Tiket To Do menghadirkan layanan pemeriksaan Covid-19 untuk para traveller yang ingin melengkapi persyaratan dokumen sebelum melakukan perjalanan.

"Layanan ini bisa didapatkan para traveller pada fitur Travel Essentials. Selain itu, dalam layanan ini juga kita bekerja sama dengan fasilitas kesehatan memberikan layanan tes Covid-19 gratis dalam setiap pembelian tiket pesawat," kata Nila.

Layanan tes Covid-19 gratis ini, lanjut Nila, tentunya mengikuti ketentuan dari setiap maskapai. Beberapa maskapai memiliki ketentuan sendiri saat traveller melakukan redeem voucher tes Covid-19 secara gratis. (Hari Darmawan)

3 Korban Bom Gereja Katedral Makassar Dirujuk ke RS Bhayangkara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved