Breaking News:

Kecelakaan

Konten Video Berujung Bencana,Seorang Bocah Tewas Terlindas Setelah Gagal Hentikan Truk di Pamulang

Konten Video Berujung Bencana, Seorang Bocah Tewas Terlindas Truk Setelah Gagal Hentikan Truk di Pamulang

Istimewa
Sejumlah bocah terlihat tengah menghentikan sebuah truk di kawasan Pamulang, Tangsel pada Kamis (25/3/2021). Seorang di antaranya tewas terlindas 

WARTAKOTALIVE.COM, PAMULANG - Seorang bocah laki-laki berinisial MH (14) tewas mengenaskan akibat tertabrak truk saat berniat ngebak mobil atau kerap disebut nge-BM di kawasan Vila Dago, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Anjas (21) selaku petugas parkir Rumah Sakit Buah Hati Pamulang sekaligus saksi peristiwa mengatakan tewasnya MH ditengarai aksinya yang nekat memberhentikan laju truk pasir saat sedang dalam laju kecepatan tinggi.

Menurutnya almarhum bersama segerombolan temannya itu kerap melakukan hal tersebut.

"Kalau saya perhatikan setiap saya masuk malam, anak-anak itu suka nongkrong di depan Komplek Vila Dago, jadi mereka seperti gabungan dan ngumpul," kata Anjas saat ditemui di lokasi, Pamulang, Kota Tangsel pada Sabtu (27/3/2021).

Ia menjelaskan aksi tersebut dilakukan segerombolan bocah tersebut guna membuat konten video yang akan diunggahnya pada sejumlah akun media sosial.

Nahas, aksi tersebut justru berujung mau dengan terlindasnya MH saat nekat memberhentikan truk pasir yang sedang melintas di Jalan Siliwangi, Benda, Pamulang, Kota Tangsel.

"Sengaja, jadi temennya ada yang ngerekam kayak bikin konten gitu. Ya konten kayak nyetopin truk gitu nanti diupload di medsos, judulnya kalau enggak salah Pamulang Stress," ucapnya.

Baca juga: Tak Sesuai Peruntukan hingga Cemari Lingkungan, 4 Batching Plant di Jakarta Selatan Bakal Dibongkar

Anjas menuturkan saat tewasnya MH, segerombolan bocah laki-laki itu pun berlari terburu-buru dan meninggalkan jasad dari temannya itu yang tergeletak di Jalan Siliwangi.

Lantas warga pun dengan cepat memeberi tanda pembatas jalan akibat adanya peristiwa terlindasnya bocah laki-laki yang berniat nge-BM tersebut.

"Ya saya lihat sudah tergeletak di jalanan meninggal di tempat pakai sweater merah jambu. Luka parahnya dari perut, pinggang sampai kaki hancur terlindas truk," pungkasnya. (m23)

Penulis: Rizki Amana
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved