Breaking News:

Berita Nasional

Berpeluang Menangkan Pemilu 2024, Partai Gerindra Jadikan Jawa Timur Basis Kekuatan

Berpeluang Menangkan Pemilu 2024, Partai Gerindra Jadikan Jawa Timur Basis Kekuatan. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
istimewa
Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Ahmad Muzani setelah menerima penghargaan Bintang Jasa Utama dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (13/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAWA TIMUR - Berpeluang memenangkan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Partai Gerindra fokus menggalang kekuatan di Jawa Timur. 

Jawa Timur pun didapuk sebagai basis kekuatan Partai Gerindra dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam silaturahmi dan konsolidasi Partai Gerindra Jawa Timur wilayah Mataraman di Madiun, Jawa Timur pada Jumat (26/3/2021) malam. 

Dalam acara yang dihadiri pengurus DPD dan DPC seluruh Jawa Timur serta anggota DPRD Gerindra itu Ahmad Muzani menyampaikan pentingnya Pemilu 2024.

Alasannya karena pemilu yang digelar secara serentak itu menjadi momen bagi seluruh rakyat Indonesia dalam memilih pemimpinnya. 

Antara lain, presiden, gubernur, bupati, wali kota, anggota DPR, DPRD provinsi, kabupaten/kota, hingga DPD Republik Indonesia. 

"Saya meyakini Partai Gerindra memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Dan Jawa Timur menjadi basis kekuatan Partai Gerindra dalam Pemilu 2024 mendatang," tegas Ahmad Muzani dalam siaran tertulis pada Sabtu (27/3/2021).

Baca juga: Tak Sesuai Peruntukan hingga Cemari Lingkungan, 4 Batching Plant di Jakarta Selatan Bakal Dibongkar

Optimisme yang disampaikannya dengan penuh semangat itu katanya merujuk sejumlah hasil survei terkini. 

Partai Gerindra diketahui tidak hanya memiliki peluang besar dalam memenangkan Pemilu 2024, tetapi berpotensi mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Sejumlah hasil survei menunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto memiliki peluang besar. Tetapi semua itu harus dicapai dengan kerja keras," imbuhnya.

Baca juga: Jenazah Warga Ditolak, Politisi PDIP Minta Anies Baswedan Evaluasi Kinerja Anak Buahnya

Oleh karena itu, Ahmad Muzani mengingatkan kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk senantiasa bekerja keras dan bekerja cerdas. 

Tidak hanya bagi pengurus DPD maupun DPC, tetapi meliputi kader Partai Gerindra di lapisan terendah. 

Tujuannya untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

"Gerindra harus menjadi kekuatan terdepan bagi penyelesaian problem masyarakat di desa-desa, di kampung-kampung, dan di seantero pelosok negeri," tegas Ahmad Muzani

"Karena rakyat saat ini membutuhkan dukungan dan bantuan dalam masa-masa sulit akibat dari pandemi covid-19," tutupnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved