Breaking News:

Tangerang Selatan

Belasan Pasangan Mesum Diangkut Satpol PP Kota Tangsel dari Hotel Kawasan BSD dan Serpong

Petugas gabungan yang terdiri Satpol PP Kota Tangerang Selatan, Polres Tangsel, dan TNI merazia sejumlah hotel yang berada dikawasan Serpong.

Wartakotalive.com/Rizki Amana
Alat kontrasepsi yang ditemukan pihak Satpol PP Kota Tangsel dari kamar hotel kawasan Serpong, Kota Tangsel yang disewa oleh pasangan mesum, Jumat (26/3/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Petugas gabungan yang terdiri Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Polres Tangsel, dan TNI merazia sejumlah hotel yang berada dikawasan Serpong.

Dalam razia tersebut, petugas gabungan menyasar sejumlah hotel yang diduga menjadi sarang bisnis esek-esek.

Kepala Bidang Penegakan dan Perundang-Undangan Satpol PP Kota Tangsel, Sapta Mulyana mengatakan, razia tersebut dilakukan akibat banyaknya aduan masyarakat terkait aktifitas hotel yang kerap didatangi para tamunya bermayoritas kaum muda-mudi.

Video: Museum Gedung Juang 45 Tambun, Padukan Modernisasi dalam Balutan Klasik

Menurutnya, dari sejumlah hotel yang berada di kawasan Serpong tersebut, pihaknya mendapati adanya dugaan praktik prostitusi yang sesuai dengan aduan masyarakat.

"Terkait dengan laporan warga maupun temuan yang bisa kita buktikan di empat titik yang pertama kos-kosan yang beralih fungsi menjadi penginapan degan tarif per jam. Yang kedua dipenginapan yang diindikasikan terjadi praktik prostitusi," kata Sapta saat ditemui di kawasan Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel, Jumat (26/3/2021).

"Kita buktikan dan kita lakukan penggrebekan ternyata kita temukan dari empat titik yang kita razia kita tangkap 16 pasangan yang kita jaring untik berikutnya kita bawa ke Satpol PP untuk dimintai keterangan," lanjutnya.

Baca juga: Satpol PP Pergoki Pasangan Mesum di Mobil Tanpa Busana, Pelaku Oknum PNS dan Ibu Rumah Tangga

Baca juga: Kenang Masa jadi Satpol-PP, Muhammad Toha Teringat saat Merazia Pasangan Mesum

Selain menjaring belasan pasangan mesum, pihaknya juga mendapati sejumlah alat kontrasepsi siap dan bekas pakai.

Tak hanya sampai di situ, pihaknya pun mendapati bukti pesan singkat yang berisikan percakapan pasangan mesum tersebut.

"Sementara secara fisik saja pasangan bukan suami istri, kemudian anak di bawah umur dan juga melalui mi chat yang bisa kita buktikan, dan juga ada alat kontrasepsi yang kita temukan di beberapa kamar tadi," jelasnya.

Baca juga: Waduh, Pasangan Mesum yang Kepergok Warga Rupanya Sering Bercinta di TPU Kebon Nanas

Ia pun memastikan pihaknya bakal menggali informasi dari belasan pasangan mesum tersebut untuk penyidikan lebih lanjut. (m23)

Penulis: Rizki Amana
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved