Breaking News:

Piala Menpora 201

Link Live Streaming Piala Menpora 2021 Borneo vs Persija: Sudirman Siapkan Strategi Kalahkan Borneo

Persija Jakarta tantang Borneo FC pada laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021) pukul 18.30 WIB.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
dok. persija
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, (kiri) dan Otavio Dutra (kanan) beri keterangan pers jelang lawan Borneo FC, Sabtu (27/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, MALANG - Persija Jakarta akan menantang Borneo FC pada laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021) pukul 18.30 WIB.

Laga itu disiarkan secara langsug di Indosiar.

Jelang laga itu, Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan bahwa timnya lakukan persiapan dengan sangat baik selama empat hari lalu.

Dia juga mengevaluasi besar-besaran tim Oranye, khususnya di lini pertahanan yang membuat Persija kalah 0-2 dari PSM Makassar pada Senin (22/3/2021).

Sudirman juga mengamati cara bermain Borneo, agar skuad Macan Kemayoran bisa mendapatkan kemenangan.

Meski di laga awal, Borneo kalah 0-1 dari Bhayangkara Solo FC, Sudirman menilai bahwa klub asal Kalimantan itu punya pemain-pemain yang cepat dan bisa kembali merepotkan lini pertahanan Persija.

"Borneo mempunyai pemain-pemain cepat dan pelatih yang punya pengalaman internasional. Itu membuat kami respek terhadap tim Borneo,” kata Sudirman dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (26/3/2021).

Namun, Sudirman melihat ada kelemahan yang ada di Borneo.

Dia telah menyiapkan strategi jitu untuk kalahkan Borneo.

Oleh karena itu, Sudirman sangat berharap bahwa mental pemain tim Macan Kemayoran bisa kembali bangkit, agar bisa menunjukkan kualitas permainan Persija yang sebenarnya

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved