Breaking News:

Gugatan Anak

Bambang Pamungkas Digugat Seorang Wanita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan Terkait Asal Usul anak

Amalia melayangkan gugatan terhadap Bambang Pamungkas sejak 18 Maret 2021dengan sistem e-court

Penulis: | Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Umar Widodo
Bambang Pamungkas setelah pensiun menjabat sebagai Manajer Tim Persija Jakarta, akhirnya mundur dari jabatan itu setelah ada gugatan asuh anak dari seorang wanita ke PA Jakarta Selatan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferryal Immanuel 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mantan pemain timnas dan legenda sepak bola, Bambang Pamungkas digugat oleh Amalia Fujiawati mengenai asal usul anak. 

Amalia melayangkan gugatan terhadap Bambang Pamungkas sejak 18 Maret 2021dengan sistem e-court.  

Bepe biasa Bambang Pamungkas disapa saat ini menjadi manajer tim Persija Jakarta, sejak pensiun pada bulan Desember 2019 lalu.  

"Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima gugatan mengenai asal-usul anak dan nafkah anak," ucap Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021). 

Gugatan yang menyeret kasus mantan pemain timnas Indonesia ini telah terdaftar dalam perkara nomor 123/Pdt.G/2021/PA.JS. 

Dalam pelaporan tersebut menyatakan bahwa Bambang Pamungkas tercatat sebagai tergugat dan Amalia Fujiawati sebagai penggugat.

"Jadi karena ada permasalahan mengenai asal-usul anak. Oleh yang bersangkutan yang diajukan oleh Amalia Fujiawati binti Drs Arifman sebagai penggugat melawan Bambang Pamungkas bin H Misranto sebagai tergugat," terang Taslimah lagi.

Rencannya agenda sidang perdana mengenai kasus ini akan berlangsung pada hari Rabu,31 Maret 2021. 

Taslimah juga menjelaskan bahwa agenda sidang yang dilaksanakan 31 Maret 2021 mengenai pertemuan antara pihak penggugat dengan pihak tergugat. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved