Breaking News:

Rayakan Ulang Tahun Ke-5, JD.ID Gelar Promosi Diskon 50 Persen Hingga Flash Sale Rp 5

JD.ID terus berusaha untuk memaksimalkan pengalaman berbelanja para pelanggan sehingga dapat berbelanja dari rumah dengan nyaman dan bebas repot.

Warta Kota/Mochammad Dipa
Chief Financial Officer JD.ID, Sandy Permadi, memberikan keterangan pers saat Media Briefing virtual “JD.ID 5th Anniversary”, Kamis (25/3). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jelang perayaan ulang tahun ke-5, e-commerce JD.ID menggelar beragam promosi menarik untuk konsumen, seperti Pasti Diskon 50 persen, Flash Sale Rp 5, Top Brand & Seller Setiap Hari, Cashback 5x, Gratis Ongkir dan Voucher Miliaran Rupiah.

Chief Marketing Officer JD.ID, Leo Haryono mengatakan, bahwa tahun ini , JD.ID terus berusaha untuk memaksimalkan pengalaman berbelanja para pelanggan sehingga mereka dapat berbelanja dari rumah dengan nyaman dan bebas repot.

“Jadi fokus kami ada beberapa yaitu siapkan layanan terbaik end to end, mulai dari media gudang, drop point, kurir hingga platform JD.ID,” ujar Leo saat Media Briefing virtual “JD.ID 5th Anniversary”, Kamis (25/3/2021).

Baca juga: Suami Tusuk Teman yang Berhubungan Intim dengan Istrinya, Padahal 2 Bulan Menumpang di Rumahnya 

Baca juga: Korlantas Siap Luncurkan SIM Online Nasional, Perpanjang Masa Berlaku SIM Bisa dari Rumah

Baca juga: Sophia Latjuba Unggah Foto Pakai Baju Renang, Langsung Dibanjiri 2.700 Komentar, 50 and Still Hot

Transaksi program 12.12 naik tiga kali lipat

Lebih lanjut dikatakan, berkaca pada tahun 2020, dimana JD.ID berhasil meraih prestasi positif dan mengalami banyak peningkatan yang sangat signifikan dari berbagai aspek penjualan terutama pada saat program kampanye 10.10, 11.11, dan 12.12.

“Pada program 12.12 adalah rekor tertinggi di JD.ID selama 5 tahun ini, total transaksi naik tiga kali lipat dalam satu jam pertama dibandingkan program 12.12 ditahun sebelumnya,” ungkap Leo.

Jaminan keaslian produk

Leo menilai, tren belanja online melalui e-commerce di Indonesia hingga tahun depan masih tetap naik dan peluangnya masih tetap besar.

Hal itu dikarenakan, saat ini masyarakat Indonesia memliki ekspektasi yang tinggi terhadap belanja online, seperti barangnya asli, berkualitas dan harga terjangkau, cara belanja yang mudah dan barang yang cepat sampai.

“Dengan misi “Make Joy Happen’, JD.ID merupakan platform e-commerce yang menyediakan produk-produk otentik dengan harga bersaing. Dan, melalui slogan #DijaminOri, JD.ID bermaksud untuk membangun kepercayaan atas jaminan keaslian produk bagi para pelanggan di seluruh tanah air,” sebut Leo.

Terapkan protokol kesehatan

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved