Breaking News:

Piala Menpora 2021

Elwizan Aminuddin Dokter Tim PS Sleman Bantah Pelatih Fisik Danang Suryadi Positif Covid-19

Pelatih fisik Danang Suryadi dikatannya hanya mengalami flu dan batuk ringan saja dan telah dikarantina agar tak menular ke pemain lainnya.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
Tribun Jogja
Danang Suryadi pelatih fisik skuad PS Sleman dikabrakan positif Covid-19, tapi dibantah oleh dokter tim bahwa Danang hanya mengalami demam biasa. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dokter Tim PS Sleman, Elwizan Aminuddin memberikan keterangan soal adanya kabar pelatih fisik PS Sleman, Danang Suryadi positif covid-19.

Menurutnya kabar yang telah beradar itu tidak benar.

Pelatih fisik Danang Suryadi dikatannya hanya mengalami flu dan batuk ringan saja dan telah dikarantina agar tak menular ke pemain lainnya.

"Soal itu tidak benar. Yang bersangkutan hanya gejala flu dan batuk ringan, tapi sengaja kita karantina sementara waktu sebagai tindakan preventif," kata Dokter Elwizan saat dikonfirmasi Tribunnews, Rabu (24/3/2021).

"Supaya memastikan benar-benar clear dan aman untuk tim. Dan dalam beberapa hari ke depan juga sudah kembali gabung sama tim," sambungnya.

Dokter tim PS Sleman Elwizan Aminuddin sengaja mengkarantina pelatih fisik timnya Danang Suryadi tapi bukan karena Covid-19
Dokter tim PS Sleman Elwizan Aminuddin sengaja mengkarantina pelatih fisik timnya Danang Suryadi tapi bukan karena Covid-19 (pssleman.id)

Seperti diketahui, PS Sleman di Piala Menpora ini tergabung di grup C bersama dengan Persik Kediri, Persebaya Surabaya, Madura United dan Persela Lamongan.

Di laga pertama, PS Sleman kalah dari Madura United dengam skor 2-1.

Baca juga: Kapten PSS Sleman Akui Para Pemain Masih Butuh Adaptasi Bermain di Cuaca Dingin

Baca juga: Irfan Bachdim Siap Hadapi Piala Menpora Meskipun Persiapan Timnya PSS Sleman Mepet

Pada laga kedua, tim berjuluk Super Elang Jawa itu giliran menghadapi Persela Lamongan.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021).

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved