Breaking News:

Bercak Darah di Rumah Pasutri WNA Jerman Korban Pembunuhan Dibersihkan, Kuasa Hukum Serahkan Dokumen

Pembersihan dilakukan setelah olah TKP dan rekonstruksi kasus ini sudah rampung dilakukan pihak kepolisian.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Mohamad Yusuf
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Kediaman korban pembunuhan, pasangan suami istri (Pasutri) WNA Jerman Kurt Emil Nonenmacher (85) dan istrinya Naomi S (53) yang merupakan WNI di Perumahan Giri Loka 2 BSD Tangerang Selatan, dibersihkan dari sisa ceceran darah korban yang mengering di lantai, Selasa (23/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Kediaman korban pembunuhan, pasangan suami istri (Pasutri) WNA Jerman Kurt Emil Nonenmacher (85) dan istrinya Naomi S (53) yang merupakan WNI di Perumahan Giri Loka 2 BSD Tangerang Selatan, dibersihkan dari sisa ceceran darah korban yang mengering di lantai, Selasa (23/3/2021).

Pembersihan dilakukan setelah olah TKP dan rekonstruksi kasus ini sudah rampung dilakukan pihak kepolisian.

Dalam kesempatan itu, pihak keluarga korban juga menyerahkan sejumlah dokumen kepada kuasa hukum mereka, Natalia Rusli dari Master Trust Lawfirm, SH, MH(c), CLA untuk kepentingan proses hukum korban.

Baca juga: Suami Tusuk Teman yang Berhubungan Intim dengan Istrinya, Padahal 2 Bulan Menumpang di Rumahnya 

Baca juga: Korlantas Siap Luncurkan SIM Online Nasional, Perpanjang Masa Berlaku SIM Bisa dari Rumah

Baca juga: Sophia Latjuba Unggah Foto Pakai Baju Renang, Langsung Dibanjiri 2.700 Komentar, 50 and Still Hot

"Iya betul. Hari ini TKP pembunuhan pasangan WNA di BSD Serpong dilakukan giat bersih-bersih," kata Natalia Rusli kepada awak media, Selasa (23/3/2021).

Menurut Natalia pembersihan kediaman korban dilakukan oleh pihak keluarga dengan disaksikan ketua RT setempat dan penyidik Polres Tangerang Selatan. 

"Giat bersih-bersih sekalian penyerahan dokumen penting kepada kuasa hukum guna kepentingan hukum korban," katanya.

"Pihak keluarga memercayakan untuk diselesaikan kepada kami selaku kuasanya. Anak dan pihak keluarga korban telah kami informasikan bahwa kami akan melakukan proses hukum perdata melalui pengadilan untuk menetapkan ahli waris serta warisan yang ditinggalkan guna ahli waris mendapatkan hak-haknya dengan seadil-adilnya," kata Natalia.

Selanjutnya, Natalia menyampaikan akan terus mengawal kasus pembunuhuhan WNA Jerman (Kurt Emil Nonenmacher (85) dan istrinya, Naomi S (53) hingga pihak keluarga mendapatkan keadilan.

"Kami terus mengawal kasus pembunuhan keji ini agar pihak keluarga mendapatkan keadilan dan pelaku segera mendapatkan ganjarannya sesuai perbuatannya," ujarnya.

Natalia berharap dengan berjalannya proses hukum baik secara pidana maupun perdata, pihak keluara akan mendapatkan keadilan sebagaimana mestinya. 

Seperti diketahui, pasangan suami istri WNA Jerman Kurt Emil Nonenmacher (85) dan istrinya, Naomi S (53) ditemukan tewas di kediaman korban di Perumahan Giri Loka 2 BSD Tangerang Selatan, Kamis (18/3/2021). 

Kedua korban dibunuh oleh tersangka WA (22) yang sakit hati lantaran dipecat dari pekerjaannya. WA adalah buruh bangunan yang merenovasi kediaman korban sejak 22 Februari 2021. 

Baca juga: Lelahnya Warga Perumahan Duta Harapan-Telaga Mas Bekasi, 24 Tahun Jalan Rusak Berat Luput Perbaikan

Baca juga: BIKIN MALU, Oknum Polisi Terima Setoran Rp500 Ribu Per Bulan dari Bandar Narkoba, Ini Kronologinya

Baca juga: Cerita Anies Nongkrong di Warkop, Malah Ditanya Pegawai Bea Cukai, Bapak Kerja di Mana?

Kedua korban sudah dikebumikan di TPU Buni Ayu Balaraja, Tangerang, Banten. Pemakaman kedua jenazah dilakukan secara berdampingian.

Kasus pembunuhan itu sendiri telah dilakukan reka ulang atau rekonstruksi oleh Polres Tangerang Selatan, sebanyak 32 adegan. (bum)

Fc: Pihak keluarga keluarga korban, Rini (berkerudung) dan Hendrik (baju coklat) bersama ketua RT setempat menyerahkan dokumen ke kuasa hukum mereka Natalia Rusli, Selasa.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved