Breaking News:

Berita Video

VIDEO Persit KCK Salurkan Ribuan Ayam ke Pengungsi Korban Tanggul Citarum Jebol di Bekasi

“Pada pengungsian yang bertempat di Yayasan Perguruan Islam Al-Hidayah ini, terdapat pengungsi berjumlah sekitar 350 jiwa

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- ⁣⁣⁣Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Hetty Andika Perkasa didamping jajaran Pengurus Pusat melakukan kunjungan ke Desa Karangharja, Kabupaten Bekasi yang terdampak banjir akibat hancurnya tanggul Sungai Citarum beberapa hari lalu.

Pada kunjungan bakti sosial kali ini, Persit Kartika Chandra Kirana memberikan bantuan sejumlah 1000 ekor ayam dan 2,5 ton beras untuk menambah ketersediaan bahan makanan bagi para pengungsi.

Seperti dikutip dari akun Youtube TNI AD, pengungsian yang bertempatkan di Yayasan Perguruan Islam Al-Hidayah ini adalah pengungsian yang belum terjamah bantuan masyarakat

“Pada pengungsian yang bertempat di Yayasan Perguruan Islam Al-Hidayah ini, terdapat pengungsi berjumlah sekitar 350 jiwa, diantaranya terdapat para lansia, dan anak-anak. Tempat pengungsian ini belum terjamah sama sekali oleh segala bentuk bantuan yang dikirimkan untuk para korban banjir hancurnya tanggul Sungai Citarum. Dengan kehadiran Ketua Umum Persit KCK, sangat membantu para relawan serta pemerintah kota dalam pemulihan serta penanganan para pengungsi,” ujar Letkol Inf Tofan Tri Anggoro selaku Dandim 0509/ Kab. Bekasi.

Dengan bantuan sembako yang diberikan oleh Persit KCK, diharapkan dapat membantu stok ketersediaan makanan serta menumbuhkan moril dan mental untuk para pengungsi yang berada di pengungsian Yayasan Perguruan Islam Al-Hidayah.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved