Breaking News:

Kuliner

Jika Rindu Masakan Jawa Timur, Coba Mampir Warung Surabaya Ning Inul di Foodcourt Pasar Segar Cinere

Warung Surabaya Ning Inul milik Kusnul Rachmawati berada di salah satu foodcourt Pasar Segar, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dokumentasi Pribadi
Nugroho Agung Prasetyo dan Kusnul Rachmawati berpose didepan Warung Surabaya Ning Inul yang berada di salah satu foodcourt Pasar Segar, Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (23/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kesibukan bekerja di bidang public relations tidak membuat Nugroho Agung Prasetyo kehilangan hobi kulineran.

Di balik pekerjaan membangun strategi brand dan public relations di salah satu stasiun televisi, Nugroho Agung Prasetyo tetap mendukung istrinya mengelola usaha kuliner.

Nugroho Agung Prasetyo selalu meluangkan waktu di akhir pekannya untuk mendukung Kusnul Rachmawati, istrinya, mengembangkan kuliner masakan Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: Daniel Mananta Rambah Bisnis Kuliner, Buka Restoran Padamu Negeri di Kebayoran Baru

Baca juga: Enaknya Menikmati Kuliner Khas Nusantara dengan Nuansa Alam di Sentra Kreasi Atensi

Warung Surabaya Kusnul Rachmawati berada di salah satu foodcourt Pasar Segar, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Beragam resep makanan khas Jawa Timur, seperti rawon, Nasi Cumi Hitam, Bebek Bumbu Kuning dan Penyetan Sambel Nyoos jadi favorit pengunjung.

"Kebetulan saya dan istri suka kulineran. Terkadang memasak sendiri untuk keluarga," kata Nugroho Agung Prasetyo berbincang Selasa (23/3/2021).

Salah satu menu masakan khas Jawa Timur di Warung Surabaya Ning Inul yang berada di salah satu foodcourt Pasar Segar, Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (23/3/2021). Warung Surabaya Ning Inul dimiliki pasangan Nugroho Agung Prasetyo dan Kusnul Rachmawati.
Salah satu menu masakan khas Jawa Timur di Warung Surabaya Ning Inul yang berada di salah satu foodcourt Pasar Segar, Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (23/3/2021). Warung Surabaya Ning Inul dimiliki pasangan Nugroho Agung Prasetyo dan Kusnul Rachmawati. (Dokumentasi Pribadi)

Resep masakan kulinernya itu diracik Kusnul Rachmawati sendiri pemberian ibu dan ibu mertuanya yang asli dari Surabaya.

"Kata teman saya, masakan istri saya ini top-markotop. Mereka yang 'menjerumuskan' dan kasih ide bikin kulineran khas Jawa Timur ini," kata Nugroho Agung Prasetyo.

Tidak lama kemudian, jadilah Warung Surabaya, sebuah tempat kuliner kecil-kecilan yang murah-meriah tapi tetap maknyus yang dikelola Kusnul Rachmawati.

Baca juga: VIDEO Kuliner Warta Kota ICIP-ICIP YUK: Paling Enak Bagian Dadanya, Ayam Goreng Bu Ben

Baca juga: Melihat Tempat Kuliner di Petak Enam di Chandra Glodok yang Instagramable

Selain jago memasak masakan khas Jawa Timuran, Kusnul Rachmawati bekerja sebagai praktisi marketing communications di salah satu pusat kebugaran nasional.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved