Breaking News:

Kasus Mafia Tanah

Update Kasus Mafia Tanah Kebon Sirih, Tim Satgas Mafia Tanah Polda Metro Jaya Tetapkan 4 Tersangka

Update Kasus Mafia Tanah Kebon Sirih, Tim Satgas Mafia Tanah Polda Metro Jaya Tetapkan Empat Orang Tersangka. Berikut Selengkapnya

Penulis: Dwi Rizki | Editor: Dwi Rizki
Istimewa
Korban mafia tanah Dian Rahmiani, didampingi Kuasa Hukumnya, Hartanto di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (22/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kasus dugaan mafia tanah yang menimpa Dian Rahmiani, seorang ibu rumah tangga di Kebon Sirih, Jakarta Pusat terus didalami pihak Kepolisian.

Tercatat, ada sebanyak empat orang pria yang ditetapkan tersangka oleh Tim Satgas Mafia Tanah Polda Metro Jaya hingga Senin (22/3/2021).

Keempat orang tersangka itu dipaparkan Kuasa Hukum Korban, Hartanto antara lain, CK, KY, HN, dan GS.

Empat dari lima orang tersebut merupakan pihak terlapor yang sebelumnya dilaporkan pihaknya ke Mapolda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

"Semua yang kita laporkan ada lima, tapi di sini baru empat ditetapkan tersangka. Kami berharap semuanya bisa dijerat sesuai dengan laporan klien kami," kata Hartanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (22/3/2021).

Dijelaskan lebih lanjut, para tersangka yang merupakan sindikat itu memiliki peran masing-masing ketika menipu kliennya.

"Ada yang mengaku sebagai pengusaha, ada mengaku sebagai broker. Mereka masing-masing berbagi peran," imbuhnya.

Terkait penetapan status tersangka tersebut, Hartanto mengapresiasi kinerja Tim Satgas Mafia Tanah Polda Metro Jaya yang bergerak cepat dalam pengungkapan kasus.

"Ya bersyukur, responnya sangat baik yang diberikan dari satgas mafia tanah sangat baik. Bahkan kita sudah mendapatkan SP2AP terkait perkembangan kasus yang kita laporkan," kata dia.

Baca juga: Jenazah Warga Ditolak, Politisi PDIP Minta Anies Baswedan Evaluasi Kinerja Anak Buahnya

Didalami Kepolisian

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved