Breaking News:

Rich Brian Luncurkan Singel Baru “Sydney" Sebagai Lagu Resmi PUBG Mobile Pro League 2021

Akan menemani perjalanan dan kompetisi para tim terbaik Indonesia di PMPL ID Season 3 yang dimulai pada 24 Maret 2021

Editor: Agus Himawan
istimewa
PUBG MOBILE Pro League 2021 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bersamaan dengan dimulainya PUBG MOBILE Pro League (PMPL) 2021,
rapper, produser, penyanyi, dan penulis lagu, Rich Brian kembali dengan single pertamanya di tahun 2021, “Sydney” yang sekaligus menjadi lagu resmi dari PUBG MOBILE Pro League.

Akan menemani perjalanan dan kompetisi para tim terbaik Indonesia di PMPL ID Season 3 yang dimulai pada 24 Maret 2021, lagu baru melalui 88rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music LLC.

Dengan irama yang terinspirasi oleh grup hip-hop Three 6 Mafia, "Sydney" memadukan vokal khas milik Rich Brian dan irama santai diiringi beberapa nada saksofon, sehingga sekali lagi menampilkan kemampuan artis ini untuk terus-menerus mengubah bentuk dan mengimprovisasi suaranya.

Baca juga: VIDEO  Antar Pesanan 1,7 Kg Sabu Senilai Rp 2 Miliar, Kurir Narkoba Dibekuk di Tanjung Priok

Baca juga: BST Tahap 3 Rp300 Ribu Cair Akhir Maret, Ini yang 9 Hal yang Harus Diketahui

"Aku menciptakan Sydney setelah banyak mendengarkan lagu dari Three 6 Mafia," jelas Rich Brian. “Keseluruhan dari produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip-hop. Aku juga ingin mendengar diriku membicarakan tentang kehidupanku sambil diiringi alunan saksofon yang indah.”

Melalui “Sydney”, Rich Brian berbagi cerita bagaimana dia menjadi dewasa dan berkembang sebagai seorang artis, dari mulai nge-rap di YouTube di kamar tidurnya di Jakarta hingga menjadi musisi Asia pertama yang mencapai #1 di tangga lagu Hip Hop iTunes.

Pendengar dapat mengikuti bagaimana Rich Brian telah belajar selama bertahun-tahun untuk tidak terlalu memperdulikan keraguannya dan lebih fokus pada karir, lifestyle, dan masa depannya.

Dengan lirik seperti, “I hate when people just barely know me but they act like they f*ckin invented me / Everybody on their scared to grow sh*t I’m on my 8th metamorphoses,” Rich Brian menggambarkan bahwa perjalanannya sebagai artis terus berkembang.

Baca juga: Sebelum KAESANG Putus Sama FELICIA, Ternyata Ada Kasus UU ITE di Sang Pisang, Seret Nama JOKOWI

Baca juga: Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Sebut Masyarakat Sudah Diperbolehkan Gelar Konser Musik Saat PSBB

Selain itu, single terbaru dari Brian ini akan turut memeriahkan panggung PMPL 2021, sebuah momen besar bagi komunitas gaming Asia Tenggara. Mulai tanggal 24 Maret hingga 18 April 2021, PUBG MOBILE telah mengumumkan hasil grup untuk PMPL ID Season 3.

Dibagi menjadi 5 grup, 20 tim esports akan mencurahkan kemampuannya untuk memenangkan kejayaan dan kesempatan untuk membawa pulang hadiah $150,000 USD.

Pantau terus di WeTV, PUBG Mobile Indonesia YouTube dan Facebook untuk menonton pertandingan esports yang mendebarkan ini, sambil dihibur dengan irama hip-hop “Sydney”, disiarkan secara langsung melalui saluran tersebut!

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved