Breaking News:

All England

All England 2021 Tanpa Indonesia, Jepang Borong 4 Gelar, Malaysia Rebut Gelar Juara Tunggal Putra

Tim nasional bulu tangkis Jepang memborong empat gelar juara, satu gelar direbut oleh pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Minggu (21/3/2021).

Twitter @YonexAllEngland
Suasana Birmingham Arena, Inggris, lokasi digelarnya turnamen All England 2021. Saat ini masih berlangsung, 7 wakil Indonesia lolos babak kedua. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Drama olahraga bulu tangkis All England 2021 berakhir pada Minggu (21/3/2021).

Tim nasional bulu tangkis Jepang memborong empat gelar juara, satu gelar sisanya direbut oleh pebulu tangkis tunggal putra Malaysia.

Sementara tim bulu tangkis nasional Inggris selalu tuan rumah nihil, tidak memperoleh gelar satu pun, bahkan tidak mengirimkan wakilnya di final.

Video: Ketum PP PBSI Kecewa Berat Tim Bulu Tangkis Indonesia Dipaksa Mundur dari All England

Pesta gelar Tim nasional bulu tangkis Jepang dengan memborong empat gelar itu terjadi setelah Tim nasional bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari arena pertandingan.

Tim bulu tangkis Jepang berpesta dengan memborong empat dari lima gelar yang diperebutkan dalam ajang All England 2021, sedangkan satu titel menjadi milik Malaysia.

Skuad Negeri Sakura itu sebetulnya sudah mengamankan tiga gelar juara sebelum laga final dimulai di Utilita Arena Birmingham, Minggu (21/3/2021), di mana "All Japan Finals" tersaji dari sektor ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Baca juga: Hindari Kasus di All England 2021, PP PBSI Hanya Mengirim 11 Pemain Pelapis ke Orleans Masters 2021

Baca juga: VIDEO Presiden Jokowi Instruksikan Jangan Diamkan Perlakuan Terhadap Tim Indonesia di All England

Rangkaian laga final All England 2021 dibuka dengan laga sesama ganda putra, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Endo/Watanabe mempertahankan gelar juaranya setelah menang dengan skor 21-15, 17-21, 21-11, demikian catatan resmi BWF.

Selanjutnya pada duel di sektor ganda putri, unggulan pertama sekaligus juara bertahan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota berjumpa unggulan kedua Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved