Breaking News:

Piala Menpora

Persikabo 1973 Tampil Tanpa Pemain Asing di Piala Menpora RI 2021, Ini Kata Igor Kriushenko

Persikabo 1973 akan menghadipi Arema FC pada laga pembuka Grup A Piala Menpora RI 2021, Minggu (21/3/2021) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Yudistira Wanne
Jelang pertandingan tersebut, pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko tidak dapat memastikan Ciro Henrique Alves untuk dapat dimainkan meski pemain berkebangsaan Brazil itu telah melakukan karantina dan tes swab PCR. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Persikabo 1973 akan menghadipi Arema FC pada laga pembuka Grup A Piala Menpora RI 2021, Minggu (21/3/2021) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko tidak dapat memastikan Ciro Henrique Alves untuk dapat dimainkan meski pemain berkebangsaan Brazil itu telah melakukan karantina dan tes swab PCR.

"Sebenarnya Ciro Henrique Alves sudah di sini. Dia juga sudah menjalani karantina dan tes swab PCR dengan hasil negatif," ujarnya.

Lebih lanjut, Igor menjelaskan bahwa Ciro telah tiba di Indonesia sejak beberapa hari lalu.

Baca juga: Link Streaming Piala Menpora 21 Maret di Indosiar Mulai Pukul 15.30 WIB, Tanding Grup A

Baca juga: Jadwal Pertandingan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021 | Jadwal Lengkap Grup A-D

Baca juga: Jelang Piala Menpora 2021, Mochamad Iriawan Tinjau Manahan Bersama Menpora dan Wali Kota Solo Gibran

"Dia sudah datang kemarin. Saya belum bisa memastikannya tampil melawan Arema FC karena saya belum berbicara dengan Ciro Alves," jelasnya.

Dengan begitu, Persikabo 1973 kemungkinan akan tampil di Piala Menpora RI 2021 tanpa pemain asing.

"Saya belum bisa mengatakan tim ini akan full memainkan pemain lokal. Saya masih menunggu Ciro Alves dan melihat kondisinya seperti apa," ujarnya.

Igor sebut punggawanya siap tempur di turnamen Piala Menpora RI 2021.

Igor menjelaskan bahwa saat ini timnya dalam kondisi baik dan akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk meraih angka maksimal.

"Persiapan berjalan baik sesuai apa yang telah disusun. Kita juga sudah melakukan internal game dan kondisi anak-anak dengan cukup baik,” ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved