Bisnis

Lebarkan Sayap ke Pasar Dunia, Coway International Indonesia Gandeng BTS sebagai Brand Ambassador

Tahun 2021 menjadi momen penting dalam ekspansi Coway sebagai pemimpin industri environmental home appliance yang berskala global.

Istimewa
'The Best Life Solution Company' Coway International Indonesia yang memproduksi seperti penjernih udara dan pemurni air, menunjuk grup musik BTS sebagai brand ambassador global terbarunya dalam rencana ekspansi pasar internasional mereka. 

BTS menjadi Brand Ambassador global yang mencerminkan citra dan produk Coway seperti penjernih udara dan pemurni air.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - 'The Best Life Solution Company' Coway International Indonesia menunjuk grup musik BTS sebagai brand ambassador global terbarunya.

Grup musik dalam naungan Big Hit Entertainment tersebut merupakan peraih nominasi penghargaan Grammy.

Tahun 2021 menjadi momen penting dalam ekspansi Coway sebagai pemimpin industri environmental home appliance yang berskala global.

"Kami sangat gembira dapat menunjuk BTS sebagai Brand Ambassador global Coway. Kami siap memperkuat jangkauan global melalui sejumlah proyek pemasaran digital yang menarik. Proyek-proyek ini kelak akan menjangkau basis konsumen yang lebih luas," kata Mani Shim Head of Marketing Coway, dalam keterangan resminya, Jumat (19/3/2021).

Baca juga: Satu Tahun Naik 900 Persen, Coway Indonesia Menuju 10 Juta Penjualan Air Purifier dan Water Purifier

Baca juga: Dukung Imunitas Tenaga kesehatan dan Pasien Wisma Atlet, CSR FibreFirst Donasi 350 Paket FibreFirst

Entitas global

Coway dan Big Hit Entertainment merupakan entitas global sehingga kolaborasi yang terjalin menjadi luar biasa.

Coway, pemimpin pasar dalam segmen environmental home appliance di Korea Selatan, memperluas bisnisnya ke pasar dunia.

Sementara, Big Hit Entertainment adalah perusahaan hiburan global yang berada di balik mega bintang dunia BTS, serta sejumlah artis global lainnya, termasuk "TXT(TOMORROW X TOGETHER)".

Penunjukan BTS, grup musik yang dikenal akan daya tariknya di beragam audience di seluruh dunia, sebagai Brand Ambassador Coway, BTS akan meningkatkan jangkauan dan profil brand Coway di tengah sasaran audience yang lebih luas.

Baca juga: Tak Sekadar Showroom, Oppo Gallery Percantik Diri Sambut Oppo Find X3 Pro, Ponsel 1 Miliar Warna

Baca juga: OPPO Find X3 Pro Resmi Meluncur, Punya Prosesor Snapdragon 888 dan Layar OLED Billion

Penjernih udara dan pemurni air

Meski Coway telah menjadi brand kenamaan dunia, ketenaran BTS akan membantu Coway untuk memperluas jangkauan internasional, serta menjangkau konsumen baru, dan meningkatkan profil brand.

BTS kelak menjadi Brand Ambassador global yang mencerminkan citra dan produk Coway seperti penjernih udara dan pemurni air.

Video-video promosi Coway yang menampilkan berbagai produk inovatif dan BTS akan ditayangkan dalam berbagai platform digital pada bulan ini.

Selain BTS, Coway ingin berkolaborasi dengan artis-artis lain yang berada dalam naungan Big Hit Entertainment melalui berbagai proyek promosi.

Baca juga: Ngga Cuma Tahan Air dan 1 Miliar Warna, Ini Keunggulan dan Spesifikasi Oppo Find X3 Pro, Harganya?

Baca juga: Inilah Ponsel Gaming Terbaru Samsung Berteknologi 5G, Dibanderol Rp 5 Juta-an

Coway International Indonesia

Berdiri di Korea Selatan pada 1989, Coway, "The Best Life Solution Company," telah diakui sebagai salah satu produsen peralatan kesehatan rumah tangga terkemuka dan selalu menjadi brand terpercaya di Korea Selatan.

Coway telah mendistribusikan Penjernih Udara dan Pemurni Air berkualitas dan telah memperluas area bisnisnya ke AS, China, Thailand, Malaysia, Vietnam sebelum akhirnya membuka bisnis di Indonesia pada tahun 2019.

Di tahun 2020 ini, layanan Coway sudah tersedia di seluruh wilayah Jabodetabek, dan sudah meluas ke Bandung, Batam, Medan, dan berekspansi ke Surabaya pada tahun ini dan Semarang untuk lompatan selanjutnya.

Ekspansi ini akan terus berlanjut ke seluruh kota besar di Indonesia pada tahun 2021 ini. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved