Breaking News:

Liga Europa

Zlatan Ibrahimovic Tentang Masa Depannya di AC Milan, Saya Belum Katakan Apa-apa Untuk Musim Depan

Ibrahimovic kontraknya habis pada akhir musim dan sebelumnya menolak untuk memberikan informasi tentang rencananya setelah musim 2020-2021

acmilan.com
Zlatan Ibrahimovic belum menentukan masa depannya di AC Milan yang akan berakhir musim ini 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Zlatan Ibrahimovic menolak untuk membahas masa depannya di AC Milan setelah klub itu tersingkir dari Liga Europa oleh Manchester United pada Jumat (19/3/2021) dinihari WIB.

Ibrahimovic masuk dari bangku cadangan pada menit ke-65 tetapi tidak bisa menginspirasi Milan untuk meraih kemenangan, Rossoneri kalah 1-0 pada malam itu dan agregat 2-1 melawan United.

Pemain berusia 39 tahun itu telah menjadi sosok kunci bagi Milan musim ini, mencetak 16 gol, termasuk 14 gol di Serie A untuk membantu raksasa Italia itu duduk di posisi kedua klasemen dan terpaut sembilan poin dari rival sekota Inter.

Ibrahimovic, yang akan berusia 40 tahun pada Oktober, kontraknya habis pada akhir musim dan sebelumnya menolak untuk memberikan informasi tentang rencananya setelah musim 2020-2021.

Usai laga Piala Europa yang dimenangkan Manchester United atas AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bertukar jersey dengan Paul Pogba
Usai laga Piala Europa yang dimenangkan Manchester United atas AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bertukar jersey dengan Paul Pogba (acmilan.com)

"Jika kami lolos ke Liga Champions, itu bagus juga, tapi tujuannya adalah untuk memenangkan trofi," kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang musim depan, yang saya tahu adalah saya di sini saat ini."

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Tertarik Main di Klub AC Monza Milik Silvio Berlusconi Mantan Bos AC MIlan

Ibrahimovic, yang telah kembali ke skuad Swedia menjelang penjadwalan ulang 2020 setelah pensiun pada 2016, merasa Milan tak pantas disingkirkan mantan klubnya Manchester United.

"Ada kekecewaan besar, karena kami melakukannya dengan sangat baik di dua leg, kami membuat satu kesalahan dan kebobolan satu gol," kata Ibrahimovic, yang menghabiskan dua tahun di Old Trafford sebelum bergabung dengan LA Galaxy pada 2018.

Baca juga: Hasil Akhir AC Milan vs Manchester United 0-1, Agregat 1-2, Milan Harus Terima MU yang Lolos 8 Besar

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer: Paul Pogba Menjadi Lebih Baik Dan Lebih Baik Lagi Bersama Manchester United

"Kami seharusnya memanfaatkan lebih banyak peluang kami. Kami tidak pantas kalah hari ini, tapi inilah sepak bola. Anda belajar dari momen negatif dan menggunakannya untuk berkembang. Kami maju dan musim belum berakhir."

"Kami harus kembali lebih kuat di Serie A, belajar dari kesalahan kami dan terus berkembang. Saya ingin bermain untuk memenangkan sesuatu, kami berada di urutan kedua dan harus terus seperti ini untuk mencoba dan memenangkan Scudetto."

AC Milan akan kembali bermain di kompetisi Serie A pada hari Minggu (21/3/2021) waktu setempat dengan bertandang ke tim Fiorentina.

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved