Breaking News:

Potongan Tubuh

Warga Perumahan Japos di Pondok Aren Geger Akibat Temuan Potongan Kaki

Warga Perumahan Japos Jalan Garuda, Jurang Mangu Barat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) geger akibat adanya temuan potongan kaki manusia.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Rizki Amana
Potongan kaki manusia yang terbungkus plastik kuning yang berada di Perumahan Japos Jalan Garuda, Jurang Mangu Barat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat (19/3/2021). (Istimewa) 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Warga Perumahan Japos Jalan Garuda, Jurang Mangu Barat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) geger akibat adanya temuan potongan kaki manusia terbungkus plastik berwarna kuning, Jumat (19/3/2021).

Sony Hasarudin (45), saksi mata dan warga setempat, mengatakan awal mula dirinya bersama warga lainnya mencurigai plastik yang ada tepat di samping Masjid Jami An Ni'mah.

Pasalnya, plastik berisikan potongan kaki manusia itu telah ada sejak tiga hari lalu di kawasan sekitar masjid.

"Ada pengurus masjid lagi beres-beres minta tolong itu plastik dari kemarin kaya mencurigakan tolong dibukain," kata Sony saat ditemui di lokasi, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Lantas, Sony pun bersama warga tersebut menghampiri bungkusan plastik tersebut guna mengetahui isinya. 

Namun, saat menghampiri benda mencurigakan tersebut, dirinya kesulitan membuka plastik tersebut. 

"Terus saya coba bukain pakai kayu, cuman pakai kayu susah karena dalamnya itu dilakban rapat. Saya ambil pisau ke masjid, saya buka tuh pakai pisau ternyata sudah bau menyengat terus curiga lagi kaya porongana kaki sapi, dibuka lagi kaki manusia karena ada jari-jarinya," pungkasnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved