Breaking News:

VIDEO Protes Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Ciapus Kabupaten Bogor Lepas Ikan & Bakar Ban

Warga desa Tamansari, Ciapus, Kabupaten Bogor, Jawa Barat melakukan protes jalan rusak parah di daerahnya, Jumat (19/3/2021).

Youtube Wartakotalive.com
Warga desa Tamansari, Ciapus, Kabupaten Bogor, Jawa Barat melakukan protes jalan rusak parah di daerahnya, Jumat (19/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR -- Warga desa Tamansari, Ciapus, Kabupaten Bogor, Jawa Barat melakukan protes jalan rusak parah di daerahnya, Jumat (19/3/2021).

Jalan tersebut terletak di dekat jembatan Ciherang, yang sudah rusak sejak 4 tahun lalu tapi tidak juga diperbaiki oleh pemerintah kabupaten Bogor.

Masyarakat melakukan protes dengan membakar ban dan berenang sambil menangkap ikan lele besar-besar ditaruh di kolam jalan raya.

Baca juga: VIDEO Warga Duta Harapan - Telaga Mas Bekasi Utara Geram Akses Jalan Rusak Berat Puluhan Tahun

Baca juga: VIDEO Kasus Guru Dimarahi Aparat Desa Karena Unggah Kondisi Jalan Rusak Berakhir Damai

Baca juga: Akibat Hujan Deras, 1.967 Titik Jalan Rusak Tersebar di Jakarta Utara, Paling Banyak di Pademangan

Sebelumnya aksi protesjalan rusak juga dilakukan oleh Ummu Hani (31) dan Dani Abdullah (30) dengan menampilkan foto satire atau sindiran.

Aksi protes kepada pemerintah yang dilakukan Ummu Hani (31) dan Dani Abdullah (30) dengan menampilkan foto satire atau sindiran malah menjadi viral di media sosial.

Seperti dilansir dari Kompas.com, Ummu Hani (31) dan Dani Abdullah (30) yang tak suka dengan ujaran kebencian dan sumpah-serapah kala mengkritik pemerintah, memprotes pemerintah dengan cara foto bak model.

Ummu Hani (31) dan Dani Abdullah (30) yang memprotes kondisi jalan yang rusak parah tidak dengan tulisan-tulisan bernada kebencian di spanduk, mereka malah berfoto dengan mimik senyum di tengah jalan yang penuh kubangan lumpur.

Viral Aisha Weddings Promosikan Pernikahan Usia Anak, Siri, dan Poligami, Ini Faktanya

Polisi Turun Tangan Selidiki Selebgram Viral Dapat Vaksin Covid-19 di Kebon Jeruk

Jalan rusak yang digunakan sebagai latar pemotretan ialah jalan penghubung Kecamatan Tanjung Bintang dengan Jalan Dr Sutami.

Sebanyak 25 foto hasil jempretan mereka lantas diunggah ke media sosial Facebook oleh akun Facebook bernama Ummu Hani pada Rabu (10/2/2021) sore.

Adapun foto-foto tersebut diambil untuk menyindir pemerintah, khususnya Pemkab Lampung Selatan.

Video Viral Puluhan Mobil Pecah Ban di Tol Japek, Penyebabnya Bikin PT Jasa Marga Persero Minta Maaf

VIDEO Viral di Medsos, Ini Kata Pengunjung Soal Penjual Bakso Cantik di Sentul

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved