Breaking News:

Bank DKI Serahkan Hadiah Program JakOne Vaganza Kepada PMI Provinsi DKI Jakarta

Bagi nasabah yang ingin mengikuti program JakOne Vaganza dapat menghubungi kantor layanan Bank DKI terdekat.

Editor: Agus Himawan
istimewa
Bank DKI Serahkan Hadiah Program JakOne Vaganza Kepada PMI Provinsi DKI Jakarta 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagai wujud apresiasi atas partisipasi PMI Provinsi DKI Jakarta yang telah mengikuti dan mendukung Program JakOne Vaganza, Bank DKI serahkan hadiah berupa lima unit mobil dan sebuah sepeda motor.

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank DKI, Zainuddin Mappa kepada Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi yang juga disaksikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali di kantor PMI Provinsi DKI Jakarta (19/3/2021).

Dalam keterangan tertulisnya Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini menyampaikan “Penyerahan hadiah Program JakOne Vaganza tersebut dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi kepada PMI atas kepercayaannya kepada produk dan layanan Bank DKI dan sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini”.

Baca juga: Formula E DitundA, Ariza Pastikan Duit Penyelenggaraan Event Internasional itu Aman

Baca juga: Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna Sebut Tim Bulu Tangkis Indonesia Calon Juara dan Tak Kalah

Ia pun berharap pemberian hadiah tersebut dapat mendukung kegiatan operasional PMI DKI Jakarta. Program JakOne Vaganza merupakan program promo dana pihak ketiga dari Bank DKI yang dapat diikuti oleh seluruh nasabah Bank DKI baik perorangan ataupun instansi.

Nasabah yang menempatkan sejumlah dana dalam jumlah tertentu dengan jangka waktu yang dipilih akan mendapatkan kesempatan untuk meraih sejumlah hadiah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Bagi nasabah yang ingin mengikuti program JakOne Vaganza dapat menghubungi kantor layanan Bank DKI terdekat.

Sebelumnya berbagai kerjasama dan sinergi telah dilakukan antara Bank DKI dengan PMI Provinsi DKI Jakarta, diantaranya dukungan Bank DKI dalam menyediakan sistem pembayaran donasi PMI secara non-tunai.

Masyarakat yang ingin berdonasi untuk mendukung kegiatan operasional PMI dapat menggunakan apikasi JakOne Mobile melalui metode scan to pay maupun aplikasi yang telah bergabung dalam jaringan QRIS.

Baca juga: Kursus Paling Favorit Peserta Kartu Prakerja, Dominan Terkait Wirausaha dan Ekonomi Digital Kreatif

Baca juga: Terpilih Lagi Jadi Ketua DPP Apersi, Junaidi Abdillah Soroti Soal Pungli hingga Teknologi Aplikasi

Herry menambahkan, dukungan layanan perbankan secara non-tunai ini diharapkan dapat memudahkan warga DKI Jakarta dalam berpartisipasi secara nyata mendukung berbagai program kemanusiaan PMI DKI Jakarta.

Selain itu, pembayaran donasi masyarakat kepada PMI DKI Jakarta dapat dibayarkan melalui menu transfer pada JakOne Mobile. Kedua sistem pembayaran ini melengkapi pilihan donasi pada ATM Bank DKI pada saat menyelesaikan transaksi.

Dukungan Bank DKI terhadap sejumlah program kemanusiaan PMI Provinsi DKI Jakarta juga diwujudkan dalam penyerahan satu unit mobil operasional yang telah diserahkan Januari lalu.

“Kami berharap ke depan akan semakin banyak terjalin sinergi serta kolaborasi antara Bank DKI dengan PMI DKI Jakarta dalam bidang sosial kemanusiaan yang nantinya akan membawa manfaat bagi warga DKI Jakarta” tutup Herry.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved