Berita Video

VIDEO Setelah Malam Pertama Kalina Oktarani Baru Tahu Dinikahi Gladiator

"Setelah malam pertama dia baru sadar dan bilang ke saya, 'oh ya sayang kamu itu emang gladiator' gitu," kata Vicky

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTA, JAKARTA - Setelah menikah siri akhir pekan lalu, pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani langsung tinggal satu rumah.

Selama lima hari menjalani bahtra rumah tangga, Vicky Prasetyo menceritakan hal uniknya bersama sang istri.

Vicky mengaku kalau Kalina baru mengetahui dirinya adalah seorang gladiator nyata, bukan untuk canda tawa atau untuk merendahkan diri sendiri.

"Setelah malam pertama dia baru sadar dan bilang ke saya, 'oh ya sayang kamu itu emang gladiator' gitu," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2021) malam.

Vicky menyebutkan hal yang unik hanya ketika malam pertama saja bersama Kalina selama lima hari ini.

Mantan suami Angel Lelga itu tak bisa melupakan pernyataan sang istri yang baru mengetahuinya sebagai gladiator dan sampai terkagum-kagum.

"Jadi ya udah layak lah sebagai gladiator," ucapnya

Meski sudah diakui kelayakannya sebagai gladiator, Mantan kekasih Zaskia Gotik itu merasa senang bisa menikahi mantan istri Deddy Corbuzier itu karena pintar masak.

"Kalina jago banget masak. Itu ungkapan jujur yang aku bilang," ungkapnya.

Vicky Prasetyo memastikan punjiannya terhadap Kalina Oktarani soal jago masak bukan untuk membandingkan istrinya dengan mantan-mantannya yang lain.

"Maaf bukan ngebandingin, Kalina adalah tangan yang paling hebat dalam menyajikan makanan ke suami," ujar Vicky Prasetyo.

Diberitakan sebelumnya, usai bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo mendekati Kalina Oktarani di pertengahan tahun 2020 lalu.

Setelah dekat dan berpacaran selama beberapa bulan, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memutuskan untuk meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan.

Semula, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dijadwalkan menikah pada 21 Februari 2021. Karena ada masalah tekhnis, pernikahan mereka pun diundur.

Akhirnya, Vicky Prasetyo melamar Kalina Oktarani secara resmi. Acara alamaran digelar di kediaman Vicky di kawasan Bekasi, Jawa Barat, 24 Januari 2021.

Setelah lamaran, Vicky dan Kalina menentukan tanggal pernikahan siri pada 13 Maret 2021, di The Lodge Jagorawi Golf & Country, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved