Breaking News:

Tiga Bencana Dalam Satu Hari Sambangi Kota Depok, dari Kebakaran Hingga Pohon Tumbang

Ada dua kejadian pohon dan tiang listrik tunbang di Jalan Raya Duren Seribu RT 02/04, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Mohamad Yusuf
Dok. Damkar dan Penyelamatan Kota Depok
Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok mengevakuasi pohon tumbang akibat angin kencang, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Kamis (18/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dalam satu hari ini, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok mendapatkan tiga laporan sekaligus perihal peristiwa yang terjadi di tiga kecamatan yang berbeda.

Tiga laporan itu yakni kebakaran yang menimpa rumah kontrakan, pohon tumbang, dan tiang listrik yang ikut tumbang lantaran diterpa hujan angin pada Kamis (18/3/2021) sore.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana (Kabid PB) Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo mengatakan, ketiga musibah tersebut hadir dalam waktu  yang nyaris bersamaan.

Baca juga: Kisah Pilu Warga Ciledug Tangerang Rumahnya Dipagari Beton, Terpaksa Harus Memanjat Setiap Hari

Baca juga: Tangis Kesedihan Kholid, Melihat Sang Cucu harus Panjat Beton Berkawat karena Akses Jalan Ditutup

Baca juga: Cerita Anies Nongkrong di Warkop, Malah Ditanya Pegawai Bea Cukai, Bapak Kerja di Mana?

"Laporan yang diterima pertama itu adanya kebakaran di rumah kontrakan yang berlokasi di Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis. Ada tiga rumah kontrakan yang terbakar dengan dugaan disebabkan korsleting listrik," papar Denny kepada Warta Kota, Kamis (18/3/2021) malam.

Sedangkan untuk bencana pohon dan tiang listrik yang tumbang, dikatakan Denny terjadi pada sore hari di dua lokasi berbeda.

Baca juga: Keluarga yang Rumahnya Dipagari Beton hingga Tutup Akses Jalan Diancam Pakai Golok, Polisi Bertindak

Baca juga: TP3 Laskar FPI Sebut Habib Rizieq Alami Belasan Kali Percobaan Pembunuhan, akan Laporkan ke Jokowi

Ada dua kejadian pohon dan tiang listrik tunbang di Jalan Raya Duren Seribu RT 02/04, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari.

"Pohon tumbang menimpa Mushola. Ada juga pohon yang tumbang di Jalan Raya Muchtar, Sawangan yang disebabkan angin kencang dan menimpa sebuah warung serta motor," tuturnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved