Breaking News:

Tersangka Pembunuh Pasutri di Serpong Lontarkan Pengakuan Baru, Adegan Reka Ulang Bertambah Jadi 32

"Pelaksanaan rekonstruksi sudah selesai. Jumlah adegan ada 32 adegan, dari 27 ada tambahan lima adegan," kata Angga

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dedy

WARTAKOTALIVE.COM, SEEPONG --- Tersangka pelaku pembunuhan pasangan suami istri (pasutri) yang menggegerkan warga perumahan elit Giri Loka 2 BSD, Serpong menjalani rekonstruksi di lokasi kejadian, Kamis (18/3/2021).

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra mengatakan dalam rekonstruksi tersebut terdapat 32 adegan dari pelaku yang bernama Wahyuapriansyah (22).

Menurutnya dalam rekonstruksi yang dilaksanakan itu terdapat lima adegan tambahan yang dipraktikan pelaku.

"Pelaksanaan rekonstruksi sudah selesai. Jumlah adegan ada 32 adegan, dari 27 ada tambahan lima adegan," kata Angga usai menggelar rekonstruksi di kediaman korban, Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangsel, Kamis (18/3/2021).

Angga menjelaskan lima adegan baru itu diperoleh pihak kepolisian setelah ada pengakuan baru dari tersangka Wahyu saat hendak melangsungkan aksi pembunuhan itu.

Menurutnya adegan tambahan itu terkait aksi pelaku usai membunuh pasutri yang memiliki kewarganegaraan berbeda itu.

"Jadi totalnya semua ada 32 adegan. Dua adegan pertama di gerbang komplek. Kemudian sisanya di okasi kejadian, kedua di rumah korban dan satu adegan terakhir di gerbang komplek saat tersangka mengambil Sim C yang diberikan pelaku masuk ke dalam komplek," katanya.

Diwartakan sebelumnya, dua penghuni rumah yang terletak di kawasan perumahah elit Giri Loka 2 BSD, Lengkong, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Lukman selaku sekuriti setempat mengatakan dua penghuni rumah tersebut diketahui merupakan pasangan suami istri (pasutri).

Sang suami diketahui merupakan warga negara asing (WNA) bernama Kurt (80) dan sang istri warga negara indonesia bernama Naomi (50).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved