Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Jakarta Bakal Mainkan Empat Pemain Akademi Persija di Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021

Jelang digelarnya Piala Menpora 2021 pada 21 Maret sampai 25 April 2021, Persija Jakarta memromosikan empat pemain muda dari Akademi Persija Jakarta.

persija.id
Empat pemain Akademi Persija, Cahya Supriadi, Muhammad Reza Fauzan, Raka Cahyana, dan Muhammad Fajar Firdaus akan tampil di Piala Menpora 2021 bersama Persija Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persija Jakarta terus melakukan persiapan yang serius dalam menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan diselenggarakan pada 21 Maret sampai 25 April mendatang.

Jelang menjalani turnamen pertama di tahun 2021, Persija memromosikan empat pemain muda yang berasal dari Akademi Persija Jakarta.

Keempat pemain Akademi Persija itu adalah Cahya Supriadi, Muhammad Reza Fauzan, Raka Cahyana, dan Muhammad Fajar Firdaus.

Cahya Supriadi berposisi sebagai penjaga gawang, Reza Fauzan mengisi posisi bek tengah, sedangkan Raka Cahyana dan Muhammad Fajar Firdaus berposisi sebagai gelandang.

Keempat pemain itu sudah rutin berlatih besama tim sejak awal Maret lalu.

"Empat pemain muda itu merupakan rekomendasi dari tim pelatih akademi," kata Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, dikutip dari persija.id.

Baca juga: Bek Kanan Persita Tangerang Muhammad Toha Tidak Gentar Lawan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021

Baca juga: Yoewanto Stya Beny Direkrut Sebagai Penjaga Gawang Baru Persija Jakarta

Baca juga: Yann Motta Bek Tengah Baru Persija Jakarta Punya Target Besar Membawa Macan Kemayoran Juara

"Saya juga telah memantau mereka selama latihan di tim Elite Pro Academy Persija. Dari beberapa pemain yang saya direkomendasikan, empat pemain ini dirasa cocok untuk melengkapi skuad Persija untuk Piala Menpora 2021," ujar Sudirman.

Sudirman menegaskan bahwa pemilihan nama-nama pemain itu disesuaikan dengan kebutuhan tim Oranye.

"Kami tentu selektif dalam memilih 4 pemain ini. Mereka kami harapkan bisa mendapat pengalaman di tim senor dan memberikan penampilan terbaiknya jika diberi kesempatan bermain nanti di Piala Menpora,” terang Sudirman.

Rekrut Yoewanto Setya Beny

Halaman
12
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved