Breaking News:

Gosip Artis

Ngaku Bisa Manggil Nabi dan Ditangkap Polisi, Ini Klarifikasi Mbah Mijan

Ngaku Bisa Manggil Nabi dan Ditangkap Polisi, Ini Klarifikasi Mbah Mijan. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

ISTIMEWA
Mbah Mijan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Paranormal Mbah Mijan mengaku bisa memanggil Nabi dan malaikat. Celakanya, dia bilang bisa merubah isi Al Quran. Atas ulahnya itu, Mbah Mijan resmi ditangkap aparat kepolisian dari Polsek Rumbia Lampung Tengah pada Rabu 10 Maret lalu.
Berbagai informasi di lini media massa pun betebaran. Menyebar dengan pesat. Bahkan ada yang memvonis bahwa pria tersebut adalah Mbah Mijan yang wajahnya sering wira wiri di layar kaca sebagai peramal artis ternama.

Merasa gerah, Mbah Mijan ‘orisinil’ akhirnya buka suara. Melalui chanel youtube miliknya @Mbah Mijan secara tegas memberikan klarifikasi.

“Saya Mbah Mijan ingin memberikan klarifikasi secara tegas, terkait pemberitaan media massa yang menyebut Mbah Mijan bisa bisa memanggil Nabi, memanggil malaikat dan mengubah ayat suci Al Quran,” tegasnya dalam chanel yang diunggah, Kamis (18/3/2021).

Home Industri Narkoba di Panongan Kabupaten Tangerang Produksi 9 Jenis Ekstasi, Ini Mereknya

“Pihak terkait telah diamankan polisi dan pemberitaan ini memang benar. Tapi bukan Mbah Mijan yang anda lihat sekarang. Bukan saya. Entah dia sengaja menggunakan nama yang sama atau kebetulan, yang pasti hari ini (saya) harus mengejar klarifikasi secara tegas agar informasi menjadi jelas,” tambahnya.

“Diketahui bahwa beliau berasal dari Lampung Tengah dan Mbah Mijan yang ini, Mbah Mijan yang anda lihat hanya membuka praktek di Tangerang, Banten. Tidak membuka dimanapun, nomer telpon bisa anda kroscek di akun media resmi Mbah Mijan, baik IG, FB Yotube dan lain sebagainya,” sambung dia.

Mbah Mijan berharap masyarakat tidak salah informasi. “Jadi buat rakyat Indonesia jangan sampai salah informasi,” pungkasnya.

Berawal Curigai Dua Pria di Mobil Sedan, Polisi Polresta Tangerang Bongkar Rumah Pabrik Ekstasi

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved