Breaking News:

Persib Bandung

Robert Rene Alberts Berencana Bakal Menduetkan Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga di Lini Depan Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sedang menyiapkan Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga untuk tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Persib Bandung sedang bersiap menghadapi penyelenggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan diselenggarakan pada 21 Maret sampai 25 April mendatang.

Di turnamen musim 2021 itu, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berencana akan menduetkan dua pemain depan Maung Bandung, yaitu Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga.

Robert mengatakan bahwa dirinya membuka peluang untuk memainkan Ezra Walian secara bersama-sama dengan Ferdinand Sinaga.

Hal itu akan dilakukan, karena Robert melihat, kedua pemain itu punya karakter permainan yang berbeda. 

Sebelumnya, Persib sukses mendatangkan Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian untuk menambah kekuatan lini depan setelah ditinggalkan sejumlah pemain, yaitu Beni Oktovianto dan Zulham Zamrun yang kontraknya tidak diperpanjang. 

"Saya bisa melihat Ferdinand dan Ezra bisa bermain bersama-sama. Ferdinand seorang striker yang berada di dalam kotak penalti, Sedangkan, Ezra bisa berdiri di belakangnya," kata Robert dikutip dari persib.co.id.

Baca juga: Menghadapi Piala Menpora 2021, Robert Rene Alberts Intensifkan Durasi Latihan Pemain Persib Bandung

Baca juga: Memiliki Empat Pemain Ujung Tombak, Robert Rene Alberts Yakin Lini Depan Persib Menjadi Lebih Tajam

Baca juga: Arungi Liga 1 dan Piala Menpora, Pelatih Persib Robert Rene Alberts Siapkan Posisi untuk Ezra Walian

Selain dua pemain itu, Persib masih memiliki dua striker lainnya, yakni Wander Luiz yang saat ini sedang menjalani masa karantina di Jakarta dan Geoffrey Castillion yang sedang dipinjam klub Italia, Como.

Robert menilai bahwa Wander Luiz punya kemiripan dengan Ferdinand Sinaga.

"Wander Luiz mirip dengan Ferdinand. Striker kami yang sering berada di dalam kotak adalah Geoffrey. Tetapi, dia masih dipinjamkan. Kalau dia kembali, kami pun perlu melihat kondisinya lebih dulu," ujar Robert.

Siap Turun di Piala Menpora 2021

Halaman
1234
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved