Breaking News:

Persija Jakarta

Yoewanto Stya Beny Direkrut Sebagai Penjaga Gawang Baru Persija Jakarta

Beny kiper yang sebelumnya memperkuat tim Barito Putera sebenarnya sudah bergabung latihan bersama Persija sejak awal pekan lalu untuk menjalani trial

persija.id
Yoewanto Stya Beny kiper berusia 27 tahun ini resmi dikontrak Persija Jakarta dengan durasi kontrak 1 musim. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta resmi memperkenalkan rekrutan barunya yang berposisi sebagai penjaga gawang, Yoewanto Stya Beny. Pemain berusia 27 tahun ini resmi dikontrak Persija Jakarta dengan durasi kontrak 1 musim.

Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa Beny -panggilan akrabnya- akan mengisi 1 slot kosong di posisi penjaga gawang Macan Kemayoran untuk musim 2021 ini.

Dilansir dari laman resmi klub, kiper yang sebelumnya memperkuat tim PS Barito Putera sebenarnya sudah bergabung latihan bersama Persija sejak awal pekan lalu untuk menjalani trial.

“Yoewanto Stya Beny resmi kami rekut untuk mengisi slot penjaga gawang pada kompetisi tahun 2021 ini. Setelah menjalani trial bersama tim selama satu minggu, Beny dinyatakan layak oleh staf pelatih untuk menjadi bagian dari tim Persija Jakarta”, ujar Prapanca.

Selain itu, keputusan perekrutan Beny ini diharapkan dapat menambah opsi pelatih di sektor penjaga gawang yang saat ini sudah diisi oleh Andritany, Adixi, dan kiper muda Cahya Supriyadi.

Baca juga: Persija Jakarta Rekrut Satu Motta Lagi Untuk Jaga Lini Pertahanan Macan Kemayoran

Dengan pengalaman Beny yang sudah membela beberapa klub profesional di Indonesia, diharapkan Beny dapat beradaptasi dan memberikan kontribusi positif bagi tim ibu kota dalam mengarungi kompetisi 2021 ini.

“Beny resmi kami kontrak selama satu musim, dengan pengalamannya bersama klub-klub seperti Badak Lampung hingga Barito Putera, saya harap bergabungnya Beny dapat memperkokoh lini pertahanan Persija, khususnya di posisi penjaga gawang,” tutup Prapanca.

Pinjamkan Pemain Muda

Resky Fandi Witriawan bek muda Persija Jakarta dipinjamkan ke klub Liga 2 Dewa United
Resky Fandi Witriawan bek muda Persija Jakarta dipinjamkan ke klub Liga 2 Dewa United (persija.id)

Pada kesempatan yang sama, Manajemen Persija Jakarta kembali resmi meminjamkan salah satu pemain mudanya ke klub Dewa United.

Kali ini adalah Resky Fandi Witriawan yang berposisi di sektor bek sayap yang menyusul dua rekannya, Rafli dan Hamra, untuk sama-sama dipinjamkan ke klub Liga 2 tersebut.

Baca juga: Yann Motta Bek Tengah Baru Persija Jakarta Punya Target Besar Membawa Macan Kemayoran Juara

Baca juga: Lapangan Akademi Persija Pulomas Memiliki Lisensi Internasional dan Bisa Dipesan Untuk Umum

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved