Breaking News:

Bhayangkara Solo FC

BSFC Satu Grup Dengan Persija, PSM Makassar dan Borneo FC: T.M Ichsan Sebut Tak Masalah

Seperti diketahui, Bhayangkara Solo FC berada di grup B bersama dengan Persija Jakarta, Borneo FC dan juara Piala Indonesia 2019 PSM Makassar.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Gelandang jangkar Bhayangkara Solo FC, Teuku Muhammad Ichsan tak memusingkan lawan main timnya yang berada di grup B Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, Bhayangkara Solo FC berada di grup B bersama dengan Persija Jakarta, Borneo FC dan juara Piala Indonesia 2019 PSM Makassar.

Grup B yang berlaga di Stadion Kanjuruhan Malang itu pun disebut-sebut sebagai grup neraka.

Namun bagi Ichsan untuk saat ini tak ada klub yang harus ditakuti karena sama-sama memulai kembali dari nol setelah satu tahun lamanya tak menjalani pertandingan secara resmi.

“Kalau bagi Ichsan sih tidak masalah. Jadi siapa yang lebih siap, kan waktu persiapannya juga sama-sama sebentar. Ini juga ajang pemanasan setelah satu tahun tidak ada pertandingan,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews.

Jelang tampil di Piala Menpora 2021, The Guardian telah menggelar latihan bersama pada 1 Maret lalu.

Guna membuat skuadnya lebih padu, pelatih Paul Munster mendatangkan setidaknya empat pemain anyar yakni Evan Dimas, Hansamu Yama, Osas Saha dan Arthur Bonai.

Ichsan menilai hadirnya pemain baru akan membuat kedalaman skuad The Guardian menjadi lebih solid, terlebih The Guardian ditargetkan meraih juara pada Piala Menpora 2021.

“Ya, intinya pemain-pemain baru yang sekarang ini buat kami lebih percaya diri. Jadi skuad lebih lengkap lagi,” kata Ichsan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved