Breaking News:

Virus Corona

Berangkat Ke Bali, Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal Pelaku Industri Pariwisata

Presiden Joko Widodo bertolak ke Bali untuk memantau vaksinasi massal bagi palaku pariwisata untuk giatkan denyut Pulau Dewata

Editor: Alex Suban
Biro Pers/Setpres - Laily Rachev
Presiden Joko Widodo berangkat menuju Pulau bali pada Selasa (16/3/2021) pagi, dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Presiden Joko Widodo pada Selasa (16/3/2021) pagi, bertolak menuju Provinsi Bali dalam rangka kunjungan kerja.

Kepala Negara bersama rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekira pukul 08.30 WIB dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Kepala Negara diagendakan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di dua lokasi, yakni di Kabupaten Gianyar dan Kota Denpasar.

Presiden Joko Widodo menyapa Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya dan Danlanud Halim Perdanakusuma sebelum berangkat menuju Pulau Bali pada Selasa (16/3/2021) pagi, dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.
Presiden Joko Widodo menyapa Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya dan Danlanud Halim Perdanakusuma sebelum berangkat menuju Pulau Bali pada Selasa (16/3/2021) pagi, dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. (Biro Pers/Setpres - Laily Rachev)

Setibanya di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Presiden akan langsung menuju lokasi pertama kunjungan kerja di Kabupaten Gianyar.

Di sana akan digelar vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi para pelaku industri pariwisata, pimpinan umat beragama, perwakilan budayawan, perwakilan pemuda, hingga masyarakat setempat.

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serupa yang digelar di Kota Denpasar.

Vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi para pekerja industri pariwisata di Bali.

Baca juga: Dampingi Presiden Jokowi Cek Vaksinasi Massal, Ganjar Tegaskan Vaksinasi di Jateng Lancar

Baca juga: KISAH Awak Media, Meliput Vaksinasi Massal Covid-19 di GBK Tapi Namanya Sendiri Tak Terdata

Kepala Negara akan kembali menuju Jakarta pada sore hari setelah rangkaian kunjungan kerja tersebut.

Turut serta dalam penerbangan menuju Provinsi Bali kali ini ialah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Padepokan Seni Bagong Kussudiarja yang berlokasi di Dusun Kembaran, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Rabu (10/3/2021).

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved