Breaking News:

Persita Tangerang

Curva Sud Ultras Persita Tidak Ingin Indomilk Arena Dijadikan Kandang Oleh Klub Liga 2 Dewa United

Stadion Indomilk Arena sangat sakral, dan merupakan markas besar Pendekar Cisadane, sehingga tak elok jika membiarkan tim lain menumpang bermarkas

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
Istimewa
Curva Sud, suporter Ultras Persita Tangerang tidak ingin Dewa United bermain di Stadion Indomilk Arena 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Suporter ultras Persita Tangerang, Curva Sud tak sudi tim baru, Dewa United bermain di Stadion Indomilk Arena.

Menurut Curva Sud, Stadion Indomilk Arena sangat sakral, dan merupakan markas besar Pendekar Cisadane, sehingga tak elok jika membiarkan tim lain menumpang bermarkas meski hanya sementara.

"Dari awal kami mau bendung ya, jangan sampai mereka bermain di Indomilk Arena. Terserah mereka mau hadir di Tangerang, tetapi jangan menggunakan stadion ini," ujar Umai sebagai perwakilan dari pengurus pusat Curva Sud kepada Warta Kota, Sabtu (13/3/2021) lalu.

Curva Sud sendiri tak mempermasalahkan Dewa United yang akan bermain di Liga 2 Indonesia ingin mencari basis suporter di Tangerang Selatan.

Namun, Curva Sud telah mengedukasi lebih seribuan anggotanya untuk tetap loyal dan yakin tak beralih jadi pendukung tim lawan.

Baca juga: Jelang Piala Menpora 2021 Digelar, Persita Tangerang Merekrut Ahmad Nur Hardianto dan Kevin Gomes

Baca juga: MENGEJUTKAN, Persita Tangerang Kehilangan Kapten, Tak Diperkuat Hamka Hamzah di Piala Menpora 2021

"100 persen kami yakin anggota hanya cinta ke Persita. Ini adalah klub tanah kelahiran kami," terangnya.

Ada pun dengan kemunculan Dewa United di Tangerang Selatan, Curva Sud berharap agar Dewa United tidak hanya semata-mata untuk bisnis.

"Semoga saja ini tim tidak asal pindah-pindah atau dijual belikan nanti. Apalagi tidak ada nama daerahnya di belakang ya. Kalau memang mau membawa nama baik Tangsel ya tetap di Tangsel saja," sambungnya. (m21)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved