Breaking News:

Berita Nasional

Pertemuan Airlangga Hartarto dengan Prabowo Subianto, Bahas Program Jokowi Hingga Vaksinasi Covid-19

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Desa Bojongkoneng, Babakan Madang, Bogor

Editor: Panji Baskhara
Istimewa
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/3/2021). Momentum pertemuan Menko Perekonomian dengan Menteri Pertahanan (Menhan) juga dihadiri Menteri Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, serta para anggota dari Partai Golkar dan Partai Gerindra. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Sabtu (13/3/2021), Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Diketahui, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto ke rumah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ini tak sendirian.

Saat itu, Airlangga Hartarto didampingi Menteri Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, serta Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.

Turut Prabowo Subianto di kediamannya di Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor juga tidak sendirian.

Baca juga: Rapimnas Ditutup, Arus Bawah Inginkan Airlangga Maju Nyapres 2024

Baca juga: Calon Presiden 2024, LSI Sebut Elektabilitas Prabowo Subianto Tertinggi, Simak Kata Pengamat Politik

Baca juga: Tutup Rampinas, Airlangga Tegaskan Golkar Tolak Revisi UU Pemilu

Prabowo Subianto didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim DjojohadiKusumo dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Hadir juga Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono, Ketua DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi dan Ketua DPP Partai Demokrat Budi Djiwandono.

Mengenai pertemuan antara Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto tersebut dijelaskan oleh Ahmad Muzani.

Menurut Ahmad Muzani, pertemuan Airlangga Hartarto dengan Prabowo Subianto ini berlangsung sangat akrab.

Kedatangan Airlangga Hartarto, lanjut Ahmad Muzani, disambut dengan marching band yang menyanyikan mars Partai Golkar dan mars Partai Gerindra.

Sebelumnya, Airlangga Hartarto menghadiahkan sebuah topi berwarna hitam kepada Prabowo Subianto saat itu.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved