Breaking News:

Liga Inggris

Penalti Luka Milivojevic Memberi Crystal Palace Kemenangan Pertama Dalam 4 Pertandingan Terakhirnya

Penalti pada babak pertama dari Luka Milivojevic membuat Crystal Palace menang pertama kalinya dalam empat pertandingan terakhir

premierleague.com
Tim Cahill bek Crystal Palace berebut bola diudara dengan pemain West Bromwich Albion pada laga pekan ke-29 Liga Inggris yang berakhir 1-0 untuk Crystal Palace 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Crystal Palace berhasil menang dikandang sendiri 1-0 atas West Bromwich Albion pada laga pekan ke-29 yang berlangsung di Selhurst Park Stadium, Sabtu (13/3/2021) malam WIB. 

Skuad asuhan Roy Hodgson ini berhasil mengalahkan tim besutan Sam Allardyce.

Penalti pada babak pertama dari Luka Milivojevic membuat Crystal Palace menang pertama kalinya dalam empat pertandingan terakhir.

Keberhasilan mereka mengalahkan West Bromwich Albion membuat posisi Crystal Palace naik ke urutan ke-11.

West Bromwich Albion sebenarnya mendominasi babak pertama di Selhurst Park dan beberapa kali  menguji kiper Vicente Guaita menjaga gawang Crystal Palace.

Kiper Vicente Guaita menjaga gawang Crystal Palace dari serbuan pemain depan West Bromwich Albion
Kiper Vicente Guaita menjaga gawang Crystal Palace dari serbuan pemain depan West Bromwich Albion (premierleague.com)

Peluang terbaik mereka jatuh ke tangan Okay Yokuslu, yang menembak di area tersebut.

Penalti Palace datang pada 37 menit setelah review Video Assistant Referee (VAR) karena Darnell Furlong diputuskan tangan kirinya telah mengenai bola umpan silang Wilfried Zaha.

Kapten tim Crystal palace, Luka Milivojevic melakukan konversi untuk gol pertamanya musim ini dari titik penalti dengan menempatkan bola ke sudut kanan yang dijaga kiper Sam Johnstone.

Johnstone yang tampil baik di pertandingan ini, juga berhasil menyangkal Palace sedetik dengan penyelamatan brilian dari tendangan keras Christian Benteke.

Kapten tim Crystal Palace Luka Milivojevic mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-37 untuk membawa Crystal Palace unggul 1-0 atas WBA
Kapten tim Crystal Palace Luka Milivojevic mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-37 untuk membawa Crystal Palace unggul 1-0 atas WBA (premierleague.com)

Tendangan pertama West Brom tepat sasaran terjadi di menit ke-72, saat sundulan Mbaye Diagne berhasil diselamatkan Guaita.

Halaman
12
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved