Breaking News:

eSports

Yam Menilai Aura Fire tidak Tampil Konsisten di Kejuaraan Esports MPL ID Season 7

Pemain Alter Ego, Yam, menilai tim Aura Fire tidak konsisten selama tampil di kejuaraan eSports Mobile Legends MPL ID Season 7.

Penulis: Merdi Iskandar | Editor: Merdi Iskandar
Yam Menilai Aura Fire tidak Tampil Konsisten di Kejuaraan Esports MPL ID Season 7
Istimewa
Akibat tidak konsisten, tim Aura Fire jadi juru kunci kejuaraan eSports MPL ID Season 7.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Alter Ego melanjutkan tren positif di turnamen eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7.

Alter Ego mengalahkan tim juru kunci Aura Fire, 2-0, pada pekan ketiga musim reguler MPL ID 7, Jumat (12/3/2021).

Pada sesi wawancara setelah pertandingan, pemain Alter Ego, William “Yam” W, menyebut penampilan Aura Fire tidak konsisten.

Sebagai pemuncak klasemen, Alter Ego lebih diunggulkan ketimbang Aura Fire, yang belum pernah mendapatkan kemenangan. Kata Yam, Aura Fire harus segera memperbaiki kekurangan mereka.

“Aura mungkin harus meningkatkan konsistensinya. Mereka bisa unggul di early game, tetapi tertinggal di mid game hingga late game,” ujar Yam.

Yam juga setuju dengan pendapat Jabran “Branz” Bagus Wiloko. Pada pekan lalu, jungler Bigetron Alpha itu mengatakan Aura Fire kekurangan inovasi dalam hal gameplay.

Kata Yam, yang menggantikan Ahmad Abdurrahman di Mobile Legends World Championship 2020 (M2), Januari lalu, Aura terlalu sering menggunakan strategi ranked game.

“Aura memang masih kekurangan inovasi gameplay. Yang sering mereka gunakan adalah strategi ranked game,” kata Yam.

Namun, Yam memuji pernampilan tank Aura Fire, Erico “God1va”, pada game kedua.

Menggunakan hero Chou, God1va cukup merepotkan Alter Ego dan hampir berhasil membawa timnya memenangkan game tersebut, jika saja Eldin “Celiboy” Rahadian Putra dan Ahmad tidak melakukan backdoor push.

“Pada game kedua, God1va tampil bagus. Dia tahu mana yang harus diincar lebih dulu dan inisiasi team fight-nya sangat bagus,” kata Yam.

Selain berbicara mengenai pertandingan timnya melawan Aura Fire, Yam juga menyinggung tim mana yang bisa menghancurkan rekor kemenangan sempurna mereka.

Menurutnya, Onic Esports adalah tim yang paling berpotensi melakukan hal tersebut.

“Menurut saya, Onic Esports adalah tim yang paling berpotensi menghancurkan rekor kemenangan sempurna Alter Ego,” tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved