Breaking News:

Viral Medsos

Viral Video Detik-detik Tempat Hiburan Malam di Taman Sari Digerebek Satpol PP, Pengunjung Ricuh

Tamo mengungkapkan tempat hiburan tersebut telah melanggar setidaknya tiga ketentuan yang sudah ditetapkan Pemprov DKI Jakarta.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Mohamad Yusuf
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Sebuah tempat hiburan di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat disegel jajaran Satpol PP karena kedapatan beroperasi hingga larut malam. Kepala Satpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat mengatakan penyegelan tersebut dilakukan karena beroperasi melebihi ketentuan. 

WARTAKOTALIVE.COM, TAMANSARI - Sebuah tempat hiburan di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat disegel jajaran Satpol PP karena kedapatan beroperasi hingga larut malam.

Kepala Satpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat mengatakan penyegelan tersebut dilakukan karena beroperasi melebihi ketentuan.

Hal ini sesuai Pergub DKI Jakarta Nomor 3 Tahun 2021 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Penanggulangan Corona Virus Disease 2019.

"Ada satu tempat (cafe) ada live musiknya aja, CMC di Taman Sari," kata Tamo, Sabtu (13/3).

Baca juga: Anda Kehilangan Kendaraan? Bisa Cek di Polres Bogor, Ada 134 Unit Hasil Curian yang Diamankan

Baca juga: HATI-HATI! Mabes Polri Sebut Ada Ribuan Pelaku Penipuan Vaksinasi Covid-19 Siap Beraksi,Ini Modusnya

Baca juga: Hati-hati Sunat Laser Berisiko Membuat Alat Kelamin Anak Hitam Akibat Luka Bakar, Ini Penjelasannya

Tamo mengungkapkan tempat hiburan tersebut telah melanggar setidaknya tiga ketentuan yang sudah ditetapkan Pemprov DKI Jakarta.

Faktor pertama tempat hiburan malam melewati jam operasional yang telah ditetapkan Pemprov DKI Jakarta yakni pukul 21.00 WIB.

"Yang kedua (pengunjung) lebih dari 50 persen, dan terakhir tidak memakai masker. Intinya ya membahayakan kesehatan mereka," kata Tamo.

Akibatnya petugas Satpol PP memberikan sanksi penyegelan terhadap tempat hiburan tersebut. Sanksi diberikan beragam dari beroperasinya tempat usaha tersebut.

“Kalau kafenya kita tutup 1 × 24 jam, karaoke kita tutup sampai PPKM berakhir 22 Maret 2021. Jadi yang kita ijinkan hanya kafenya, kita tutup 1 x 24 jam," kata Tamo.

Sementara itu seluruh pengunjung yang masih berada di lokasi diminta oleh jajaran Satpol PP agar meninggalkan tempat hiburan tersebut.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved