Breaking News:

Pertunjukan Fashion

Paris de la Mode Fashion School Gelar Pertunjukan saat Rayakan Hari Jadi Kedua Tahun

Paris de la Mode Fashion School menggelar pertunjukan fashion bertajuk Fashion Forward for Better Future di bilangan Gading Serpong.

Warta Kota/Rizki Amana
Paris de la Mode Fashion School menggelar pertunjukan fashion bertajuk Fashion Forward for Better Future di bilangan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Selasa, 9 Maret 2021. (Dok. Paris de la Mode Fashion School) 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Paris de la Mode Fashion School menggelar pertunjukan fashion bertajuk Fashion Forward for Better Future di bilangan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Selasa (9/3/2021).

Ms Hesty Maureen, Principal Paris de la Mode Fashion School mengatakan kegiatan tersebut digrlar pihaknya dalam rangka merayakan hari jadi kedua tahun untuk sekolah fashion tersebut. 

Menurutnya, tema tersebut diangkat dalam makna Paris de la Mode Fashion School sebagai lembaga pendidikan satu-satunya sekolah fashion yang berafiliasi dengan sekolah fashion di Paris, Perancis. 

"Paris de la Mode Fashion School akan menjadi tonggak awal kemajuan bagi sekolah fashion untuk terus meningkatkan kualitas dan berkomitmen menghasilkan lulusan yang memiliki daya saing yang tinggi di industri fashion," kata Hesty dalam keterangan resminya yang diterima Wartakotalive.com, Kota Tangsel, Jumat (12/3/2021).

"Program-program Paris de la Mode Fashion School disesuaikan dengan kemajuan industri revolusi 4.0 dan pencapaian akreditasi yang terbaik secara akademik akan mampu memberikan kemajuan dan pengembangan sekolah dan peserta didiknya untuk masa depan yang lebih baik," lanjutnya. 

Sementara itu, Hesty menjelaskan rangkaian acara anniversary ini sudah dilaksanakan sejak  tanggal 27 February 2021 kemarin dimulai dengan workshop membuat baju kimono. 

Baca juga: Perasaan Ivan Gunawan saat Gelar Fashion Show Langsung pada Masa Pandemi Covid-19

Baca juga: VIDEO Tak Mau Mati, Ivan Gunawan Gelar Fashion Show Tanpa Penonton

Baca juga: PROMO Imlek 2021 Mulai dari Fashion, Sepatu, Kosmetik, Buku, Pakaian Bayi, Cek Katalognya di Sini

Baca juga: Tak Kalah Seru dengan Offline, ESMOD Jakarta Gelar Fashion Feast 2020 Virtual dengan 6 Panggung 3D

Kemudian acara tersebut ditutup dengan Fashion Show 8 Brand yang dihasilkan oleh para murid Paris de la Mode Fashion School di Empress China Bar, JHL Solitaire Hotel Gading Serpong pada Jumat (5/3/2021).

"Fashion Show yang ditampilkan adalah Fashion Show yg diikuti oleh 8 murid Paris de la Mode Fashion School yang terdiri dari 4 murid program short course dan juga 4 murid program foundation 1 year yang berusia dari 16 hingga 24 tahun. Koleksi yang ditampilkan murid-murid juga bervariasi dengan jumlah koleksi keseluruhan mencapai 27 baju," jelasnya. 

Di sisi lain, fashion show tersebut tak hanya menampilkan aksi dari para murid maupun tim pengajar Paris de la Mode Fashion School

Kata Hesty, fashion show tersebut juga menampilkan kemampuan siswa dalam mendesain hingga pembuatan baju. 

"Paris de la Mode juga mengeluarkan dua baju yang ditampilkan kemampuan mereka dalam mendesain hingga membuat baju. Selain murid dan pengajar Paris de la Mode Fashion School, acara ini turut mengundang desainer tamu, Dikha Sigit, yang menampilkan 2 koleksinya dalam acara ini. Serta berkolaborasi dengan murid-murid Paris de la Mode Fashion School dalam Paris de la Mode x Dikha Sigit," pungkasnya. 

Penulis: Rizki Amana
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved