Breaking News:

Liga Inggris

Leeds United Tahan Chelsea FC 0-0 di Laga Pekan Ke-29 Liga Premier

Pertandingan baru dimulai Chelsea langsung mendominasi penguasaan bola, tapi beberapa kali serbuan mereka gagal menembus pertahanan Leeds.

premierleague.com
Timo Werner Striker Chelsea FC yang dimainkan pada babak kedua gagal menciptakan gol untuk Chelsea FC di kandang Leeds United 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Laga pekan ke-29 Liga Primer Inggris 2020/21 antara Leeds United dan Chelsea berlangsung di Elland Road Stadium, Leeds, Sabtu (13/3/2021) malam WIB. 

Pertandingan baru dimulai Chelsea langsung mendominasi penguasaan bola, tapi beberapa kali serbuan mereka gagal menembus pertahanan Leeds. Lini belakang skuad Marcelo Bielsa begitu rapat.

Chelsea di menit ke-8 sempat kecolongan kretika Tyler Roberts melesakkan bola ke gawang Mendy setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Bamford, tapi gol tersebut dianulir karena sang striker sudah berada dalam posisi offside.

Tidak lama berselang tepatnya di menit ke-11, Luke Ayling melakukan sapuan, tapi bola membentur Diego Llorente dan mengarah ke gawang mereka sendiri.

Leeds beruntung karena si kulit bundar menerpa mistar sebelum bisa diamankan kiper Illan Meslier.

Edouard Mendy kiper Chelsea FC berhasil mengagalkan peluang gol dari striker Leeds United, Raphinha
Edouard Mendy kiper Chelsea FC berhasil mengagalkan peluang gol dari striker Leeds United, Raphinha (premierleague.com)

Lagi Leeds nyaris membuka skor lewat aksi Tyler pada menit ke-16, yang melepaskan tendangan dari ujung kotak penalti, tapi bola mampu ditepis Mendy sebelum menghantam mistar.

Hujan mulai turun membasahi lapangan di Elland Road. Chelsea masih mendominasi penguasaan bola, tapi mereka baru melepaskan dua tembakan sejauh ini, salah satunya mengarah ke gawang.

N'Golo Kante mendapatkan peluang, gelandang internasional Prancis itu melepaskan tendangan keras, tapi bola membentur Pascal Struijk dan hanya menghasillkan sepak pojok.

Baca juga: Timo Werner Striker Chelsea Kemungkinan Akan Meninggalkan Stamford Bridge Pada Awal Musim Panas Ini

Chelsea kembali berusaha membuka peluang gol. Kali ini melalui tembakan jarak jauh Ben Chilwell, tapi upaya sang fullback masih melebar setelah sempat ditepis Meslier.

Mason Mount melakukan percobaan dari luar kotak penalti di menit ke-41 , tapi tendangan keras gelandang Chelsea itu masih bisa diselamatkan Meslier.

Halaman
123
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved